Sambut Hardiknas, UNICEF Gaet JULO Bagikan Donasi Rp100 Juta!

Donasi itu masuk pada program Buka Berkah

Bandung, IDN Times – Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2023, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, menyalurkan donasi untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia kepada lembaga United Nations Children’s Fund (UNICEF).

Penyerahan donasi sejumlah Rp100 juta ini dilangsungkan secara simbolik antara Mikhal Anindita selaku Head of Marketing JULO, bersama Annisa Primalia Nanda, Corporate Partnerships Manager UNICEF Indonesia.

Penyerahan donasi ini menjadi bagian dari program Buka Berkah JULO untuk tebarkan berkah kebaikan secara bersama, terutama selama masa Ramadan.

Seluruh jumlah donasi tersebut akan dialokasikan oleh JULO melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh baik dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif, di seluruh Indonesia.

1. Ajak nasabah untuk ikut kontribusi

Sambut Hardiknas, UNICEF Gaet JULO Bagikan Donasi Rp100 Juta!Sambut Hardiknas, UNICEF Gaet JULO Bagikan Donasi Rp100 Juta! (IDN Times/istimewa)

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menjelaskan bahwa perusahaannya sendiri memang telah menaruh perhatian khusus pada pendidikan Indonesia. Lewat Buka Berkah, pada Ramadan 2023, JULO memastikan bahwa mereka memberikan donasi melalui program Corporate Fellowship UNICEF Indonesia pada setiap transaksi di bulan Maret dan April 2023

“Kami mengajak nasabah untuk berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup dan pendidikan putra-putri Indonesia melalui program Buka Berkah. Program ini mendapat partisipasi mencapai 100 ribu transaksi dari ribuan nasabah,” kata Mikhal, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Rabu (3/5/2023).

2. JULO gabung Corporate Fellowship UNICEF

Sambut Hardiknas, UNICEF Gaet JULO Bagikan Donasi Rp100 Juta!cpressrelease.com

Di sisi lain, JULO mengambil langkah kontribusi lebih jauh di luar pemenuhan akses kredit digital dengan bergabung sebagai anggota Corporate Fellowship UNICEF Indonesia tingkat gold pertama dan menghadirkan berbagai kolaborasi secara terus menerus untuk pemberdayaan masyarakat.

Program Corporate Fellowship merupakan salah satu bentuk kegiatan UNICEF Indonesia untuk merangkul lapisan pengusaha mikro kecil dan menengah dalam menciptakan dampak positif secara berkelanjutan bagi anak-anak di seluruh nusantara.

Selain melaksanakan berbagai program kerja sama strategis, JULO juga mendukung kondisi inklusi keuangan Indonesia yang lebih baik melalui inovasi fitur-fitur mencakup beragam fitur tunai dan non-tunai, dari tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online listrik, air, hingga fitur terbaru cicil tiket kereta.

3. Momentum spesial karena memberi kontribusi lebih

Sambut Hardiknas, UNICEF Gaet JULO Bagikan Donasi Rp100 Juta!Efek dari gempa Banten (ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan jika penyerahan donasi melalui program bersama UNICEF menjadi sebuah momentum spesial bagi JULO di tahun 2023.

Momentum di mana JULO mampu menyebarkan semangat pemberdayaan di luar penyediaan akses kredit digital kepada lapisan masyarakat yang lebih luas dan merangkul generasi penerus bangsa Indonesia untuk pertama kalinya.

“Dari Indonesia dan untuk Indonesia, kolaborasi ini juga diharapkan dapat menjadi titik awal di mana peningkatan kualitas hidup yang terlaksana dapat menjadi cikal bakal generasi penerus yang dapat mengejar mimpi tanpa harus mengenal keterbatasan finansial dan membuat perekonomian Indonesia semakin maju,” kata Adrianus, dalam siaran pers yang sama.

Baca Juga: Dapat Pendanaan Seri B 80 Juta USD, Apa yang Bakal Dilakukan JULO?

Baca Juga: UNICEF: Konservatisme jadi Salah Satu Pemicu Perkawinan Anak

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya