Mengenal Taffware, Local Brand Inovatif dengan Harga Terjangkau

Produk Taffware mudah ditemui di mana pun

Bandung, IDN Times - Di tengah hiruk pikuk dunia yang serba cepat, semua orang kini dituntut untuk mengerjakan segala hal dengan efektif dan efisien. Pepatah waktu adalah uang, seakan terasa sangat nyata di dunia yang serba cepat saat ini. Maka itu jangan heran jika pekerjaan terasa lebih berat dan tubuh merasa mudah lelah.

Salah satu cara untuk melepas lelah setelah bekerja seharian adalah dengan beristirahat dengan tenang di rumah. Rumah yang rapi dan aesthetic dapat membuat mood seseorang menjadi lebih bagus dan kualitas istirahat juga akan meningkat.

Akan tetapi, produk home living yang fungsional dan aesthetic cenderung memiliki harga yang cukup tinggi karena biasanya diimpor dari luar negeri. Adanya biaya pajak dan ongkos kirim membuat harga barang-barang tersebut melambung tinggi.

Menanggapi kebutuhan tersebut, Taffware hadir sebagai brand asli Indonesia yang menyediakan berbagai produk home living yang inovatif dan berkualitas dengan harga terjangkau.

Bagaimana mereka bisa menjawab keinginan masyarakat?

1. Mereka memiliki lebih dari dua ribu produk

Mengenal Taffware, Local Brand Inovatif dengan Harga TerjangkauMengenal Taffware, Home Living Local Brand dengan Harga Terjangkau (IDN Times/istimewa)

Taffware menawarkan lebih dari dua ribu produk yang terbagi dalam beberapa sub-brand, yaitu TaffSPORT (peralatan olahraga dan outdoor), TaffHOME (perlengkapan rumah), TaffLED (lampu & pencahayaan), dan TaffSTUDIO (perlengkapan studio & fotografi).

Tak hanya itu, ada pula Taffware Digipounds (timbangan), TaffGUARD (kunci dan keamanan), TaffPack (packing), TaffGO (aksesoris gaming), Taffware HUMI (humidifier dan essential oils), juga TaffOmicron (alat kesehatan).

Taffware menawarkan produk home living yang memiliki bentuk cantik namun tetap fungsional. Contohnya, TaffHOME smart door lock, wadah penyimpanan beras moistureproof, sofa box, air cooler, humidifier, bel pintu rumah, CCTV, hingga pembasmi nyamuk.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki produk dekorasi rumah seperti jam dinding dan lampu rumah yang dapat membuat rumah tampak lebih aesthetic.

2. Termotivasi tawarkan barang terjangkau dengan fungsi yang tinggi

Mengenal Taffware, Local Brand Inovatif dengan Harga TerjangkauMengenal Taffware, Home Living Local Brand dengan Harga Terjangkau (IDN Times/istimewa)

Brand Marketing Taffware, Carol menyatakan bahwa Taffware didirikan untuk memberikan akses barang-barang inovatif dengan harga terjangkau kepada masyarakat Indonesia.

Dengan slogan Make Your Life Easier, Taffware bermaksud untuk memperkenalkan produk-produk inovatif untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari.

“Sejak 2011, kami melihat banyak produk inovatif di luar negeri, namun harganya sulit dijangkau di Indonesia. Oleh karena itu, Taffware hadir menawarkan solusi inovatif yang efektif untuk berbagai kebutuhan sehari-hari,” tutur Brand Marketing Taffware, Carol, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Selasa (28/5/2024).

3. Memastikan produk dapat ditemukan di berbagai platform

Mengenal Taffware, Local Brand Inovatif dengan Harga TerjangkauMengenal Taffware, Home Living Local Brand dengan Harga Terjangkau (IDN Times/istimewa)

Brand yang didirikan pada 2012 ini mengusung prinsip Making Innovation Affordable, dengan motivasi untuk menciptakan produk-produk inovatif yang berkualitas namun tetap terjangkau di kantong.

Produk Taffware diklaim mampu memudahkan aktivitas sehari-hari, mulai dari peralatan olahraga, perlengkapan rumah, humidifier, hingga produk-produk yang sudah terintegrasi dengan teknologi (smart products).

“Mengikuti slogan kami, produk Taffware dapat dengan mudah ditemukan di situs resmi kami serta di berbagai marketplace terkenal di Indonesia,” ujar Carol.

Baca Juga: Gak Perlu ke Bengkel, Peugeot Sediakan Layanan Home Service

Baca Juga: Bukti Pabrikan Jepang Kalah Inovatif di Mobil Listrik!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya