Mengenal Jjpedia dan Pentingnya Agensi Periklanan

Jjpedia mudah diakses oleh pengiklan

Bandung, IDN Times - Dalam industri bisnis periklanan adalah salah satu hal penting yang tak terpisahkan. Bagaimana tidak, iklan adalah faktor penunjang yang bertujuan untuk membuat roda usaha tetap bergerak melalui sejumlah publikasi yang dilakukan lewat berbagai media.

Sebaliknya, iklan juga tidak akan bisa bergerak jika aktivitas bisnis atau usaha tidak dilakukan sama sekali. Oleh karena itu, keberadaan bisnis atau unit usaha dan iklan bagaikan dua mata uang yang berada di sisi berbeda, yakni saling berkaitan serta tak dapat dipisahkan.

Di titik itulah agensi periklanan diperlukan. Masalahnya, agensi yang dipilih belum tentu memiliki strategi yang tepat dan paham betul tentang cara membangun dan mengelola sebuah brand.

1. Perusahaan cenderung mengirit dana untuk iklan

Mengenal Jjpedia dan Pentingnya Agensi Periklananilustrasi profit, untung, uang (freepik)

Meski berperan penting, nyatanya kebutuhan terhadap penggunaan iklan melalui agensi periklanan masih belum dipikirkan secara serius oleh pengusaha ataupun pemilik brand. Ini lantaran pengusaha enggan untuk mengeluarkan dana besar terkait aktivitas iklan.

Alhasil, mereka pun kerap membuat iklan dengan cara seadanya tanpa didukung strategi matang yang dapat menarik perhatian masyarakat. Hal itu dapat berdampak buruk karena pengusaha secara tidak langsung telah membuang uangnya untuk aktivitas yang merugikan unit bisnis.

JJ Group, salah satu agensi periklanan yang telah berkecimpung dalam dunia periklanan selama 30 tahun dan berhasil membantu mengelola brand-brand terbesar Indonesia. Mereka menangkap peluang itu, hingga kini telah memiliki jjpedia.com, platform e-commerce advertising marketplace yang menawarkan konsep beriklan secara modern.

2. Jjpedia mudah diakses karena halaman yang intuitif

Mengenal Jjpedia dan Pentingnya Agensi PeriklananMengenal jjpedia dan Mengapa Agensi Periklanan Menjadi Penting (IDN Times/istimewa)

Dari sekian banyak brand yang ada di Indonesia, pebisnis pasti mengingat beberapa di antaranya melalui iklan yang disuguhkan. Keberhasilan brand dalam membuat seseorang mengingat iklannya tentu dipengaruhi banyak faktor, mulai dari desain, konsep, kreativitas, dan inovasi yang disuguhkan.

Lewat jjpedia, pengiklan dapat menemukan semua hal tersebut. CEO JJ Group Chilla Kiana mengatakan, pengusaha dapat menemukan produk iklan yang sesuai dengan preferensinya melalui platform tersebut. Pasalnya, jjpedia.com dibangun di atas fondasi agensi periklanan terkemuka yang diisi oleh ratusan tim kreatif dan dilengkapi tempat produksi yang tersebar di seluruh Indonesia

Belanja iklan di jjpedia.com juga terbilang mudah karena lamannya memiliki sistem antarmuka yang intuitif dan aman karena dijamin oleh grup advertising agensi besar. Tak hanya itu, pengiklan juga akan diberikan penawaran khusus jika berbelanja iklan di laman jjpedia.com.

3. Tidak mengikuti perubahan, justru membuatnya

Mengenal Jjpedia dan Pentingnya Agensi PeriklananMengenal jjpedia dan Mengapa Agensi Periklanan Menjadi Penting (IDN Times/istimewa)

Chilla mengatakan, jjpedia.com memastikan untuk menjawab kebutuhan bisnis. “Kami ingin klien berkembang tanpa biaya besar. Kami tidak sekadar mengikuti perubahan karena kami adalah arsitek perubahan itu sendiri,” ujar Chilla, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Rabu (27/12/2023).

Penawaran yang dihadirkan jjpedia.com dihadirkan dapat membantu pelanggan mereka memasuki era baru di industri periklanan.

“Kami berupaya menciptakan masa depan periklanan hari ini dan tidak hanya berada di garis depan. Sebab, kami adalah pencipta garis depan itu," tutur Chilla.

Baca Juga: Belajar Pemasaran Berbasis Titktok Ads Bareng Kemenkominfo-Siberkreasi

Baca Juga: Begini Metode Pembayaran Facebook Ads, yuk yang Mau Ngiklan!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya