Mengenal Daftar Limit Sekali untuk Kredit Digital ala JULO

Solusi untuk biaya pendidikan kamu!

Bandung, IDN Times - Perusahaan teknologi asal Indonesia, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) baru saja meluncurkan program kemudahan daftar limit sekali, bisa pakai berkali-kali melalui kampanye #BisaTerusPakaiJULO.

Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen JULO untuk mendukung inklusi keuangan melalui akses kredit digital praktis bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan kemudahan sekali pendaftaran, nasabah dapat menggunakan limit kredit digital yang dimiliki secara terus menerus tanpa batasan frekuensi, selama limit masih tersedia. Berbeda dengan layanan kompetitor sejenis, nasabah tidak perlu melakukan rangkaian pendaftaran ulang setiap saat sehingga mempermudah pemakaian kredit secara berkelanjutan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial.

Setelah nasabah melakukan pembayaran tagihan pada limit kredit, jumlah ketersediaan limit dapat terisi kembali secara otomatis.

Dengan demikian, nasabah dapat terus memakai fitur tunai dan non-tunai JULO untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dari tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, cicil tiket kereta sampai bayar tagihan bulanan dan biaya pendidikan.

“Kami telah mengembangkan proses sistem komprehensif yang memungkinkan restorasi limit secara otomatis dan penggunaan limit berikutnya secara praktis untuk memberikan kemudahan secara optimal kepada seluruh nasabah JULO,” ujar Manoj Awasthi, Chief Technology Officer JULO, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Kamis (12/10/2023).

1. JULO disukai karena punya fitur yang lengkap

Mengenal Daftar Limit Sekali untuk Kredit Digital ala JULOIlustrasi Pendidikan (IDN Times/Arief Rahmat)

Ardian membagikan pengalaman dirinya ketika menggunakan JULO. Menurut dia, fitur lengkap JULO mempermudah urusan finansialnya.

“Setelah saya pakai JULO pertama kali untuk bayar biaya sekolah anak, limit saya ternyata langsung kembali sesudah pembayaran tagihan limit tanpa perlu harus daftar ulang. Sekarang saya terus pakai JULO untuk top-up e-wallet jajan anak saya,” ujar pria yang berdomisili di Nias, Sumatra Utara ini.

2. Persetujuan limit JULO diklaim cepat

Mengenal Daftar Limit Sekali untuk Kredit Digital ala JULOIlustrasi wisuda (IDN Times/Mardya Shakti)

Tak hanya itu, ada pula Henny, pengguna JULO lainnya dari Jakarta, yang turut membagikan pengalaman dirinya. Menurut dia, persetujuan limit dari JULO sangat cepat.

“Setelah dapat limit, saya langsung bayar uang sekolah anak yang nunggak pakai fitur Biaya Pendidikan JULO. Setelah limit saya kembali, saya jadi bisa bayar wisuda anak. Sejak ada JULO, jadi lebih mudah buat saya untuk mengatur keuangan keluarga,” ujar Henny.

3. Inovasi untuk wujudkan visi inklusi keuangan

Mengenal Daftar Limit Sekali untuk Kredit Digital ala JULOMengenal Daftar Limit Sekali untuk Kredit Digital ala JULO (IDN TImes/istimewa)

Menurut Adrianus Hitijahubessy, Chief Executive Officer JULO, inovasi yang ditawarkan tersebut merupakan salah satu langkah konkret dari JULO untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih baik dengan layanan kredit digital yang mudah diakses serta praktis.

“Tidak hanya pengembalian limit, JULO juga memberikan kenaikan limit sehingga pengguna memanfaatkan JULO sebagai solusi finansial mereka,” ujar Adrianus.

Kampanye #BisaTerusPakaiJULO merupakan bagian dari visi JULO dalam mendukung akses layanan finansial di tengah masyarakat, melalui kemudahan daftar sekali untuk penggunaan limit secara berkelanjutan.

Didirikan sejak tahun 2016, JULO meluncurkan berbagai inovasi produk untuk menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat Indonesia, meliputi pendaftaran instan lima menit dengan JULO Turbo dan fitur Cicil Biaya Pendidikan yang terhubung dengan lebih dari 250.000 institusi edukasi formal dan non-formal di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Berdiri 2016, Julo Berhasil Kumpulkan 350 Ribu Nasabah

Baca Juga: Cara Mendaftar Telkomsel Paylater dan Limit Kredit, Praktis!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya