Memuaskan! Brand Alat Masak Korea Ini Capai Penjualan 3.5 Juta Produk

Happycall mengakui telah meraih pencapaian memuaskan

Bandung, IDN Times – Happycall, merek alat masak (cookware) asal Korea Selatan, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun setelah mereka memasuki market Indonesia. Selama belasan tahun itu, mereka mencapai penjualan yang memuaskan.

Direktur Marketing Happycall Indonesia, Roy Kim mengatakan, kesuksesan itu tak lepas dari berbagai rekan bisnis di Indonesia yang telah membantu mereka. Capaian yang ia dapat di Indonesia, semakin memantapkan posisi Happycall yang mengklaim sebagai brand cookware nomor satu di Korea Selatan.

1. Produk diklaim diterima dengan baik oleh market Indonesia

Memuaskan! Brand Alat Masak Korea Ini Capai Penjualan 3.5 Juta ProdukMemuaskan! Brand Alat Masak Korea Ini Capai Penjualan 3.5 Juta Produk (IDN Times/Istimewa)

Roy Kim mengatakan, beberapa produknya memang diterima dengan baik oleh market Indonesia. Salah satu rilisan Happycall yang mencuri perhatian pasar lokal, yang juga diklaim sebagai yang pertama di Tanah Air, ialah double pan.

“Selain double pan, Happycall juga memiliki variasi produk lain mulai dari frying pan, wok, pot, cooking tools, electronics dan juga beragam produk lain nya. Ke depannya Happycall akan terus berinovasi dan mengembangkan teknologi mutakhir yang akan diaplikasikan pada produk-produknya,” kata Kim, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (3/9/2022).

2. Telah menjual sebanyak 3,5 juta produk

Memuaskan! Brand Alat Masak Korea Ini Capai Penjualan 3.5 Juta Produkdrweil.com

Happycall memasuki pasar Indonesia pada 2008, dan pada Jumat (30/9/2022) mereka merayakan hari jadi yang ke-14. Di hari yang sama, mereka mengumumkan bahwa telah menjual sebanyak sekitar 3,5 juta unit di Indonesia.

Roy Kim berharap Happycall akan menjadi brand yang lebih besar lagi dan lebih berkembang di pasar Indonesia. Ia menambahkan, saat ini perusahaannya mengusai 50 persen pangsa pasar dari produk cookware di Indonesia dengan double pan yang menduduki penjualan terbanyak.

3. Membawa pesan produk berteknologi dengan desain yang keren

Memuaskan! Brand Alat Masak Korea Ini Capai Penjualan 3.5 Juta ProdukProduk Happycall (IDN Times/Istimewa)

Menurut Roy Kim, produknya dapat bersaing di pasar Indonesia karena komit memproduksi cookware berkualitas dengan kemurnian bahan pembuatan hingga 97 persen.

Sementara sebelumnya, Shawn Kim, CEO Happycall mengatakan, sejak memasuki pasar Indonesia pada 2008, perusahaannya memiliki visi untuk menghadirkan gaya hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia bagi masyarakat Indonesia.

Dalam upayanya untuk mendekatkan diri dengan market Indonesia, lanjut Shawn, Happycall selalu membawa pesan bahwa produk mereka dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan desain yang keren.

Baca Juga: Apa Itu Thermomix? Alat Masak Canggih Seharga Rp27 Jutaan

Baca Juga: Perbedaan Alat Masak dari Bahan Silikon dan Kayu, Lebih Aman Mana? 

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya