Kolaborasi, Brand Skincare Ini Bantu Biaya Pengobatan Ibu Aldi Taher

Ibu Aldi Taher melakoni pengobatan ke dokter Terawan

Bandung, IDN Times - Animate by Yunna Mercier, brand skincare populer di Indonesia, telah mengumumkan kolaborasi eksklusif yang unik dan penuh makna dengan artis Aldi Taher. Tujuan dairpada kolaborasi ini cukup mulia, yakni guna membantu membiayai pengobatan Ibu Aldi Taher ke dokter Terawan.

Aldi Taher selalu bisa mencuri perhatian masyarakat karena guyonan dan keceriaannya. Maka itu tak heran jika Aldi saat ini dianggap berhasil menghibur banyak orang. Namun nyatanya, di balik kebahagiaan itu, ada cerita pribadi yang menyentuh hati dari Aldi Taher.

Saat ini, ibu Aldi Taher tengah menghadapi tantangan kesehatan yang serius, yang membutuhkan perawatan medis khusus. Untuk memastikan Ibu Aldi mendapatkan perawatan terbaik, Aldi dan Animate by Yunna Mercier sepakat untuk membiayai pengobatan ini.

Animate by Yunna Mercier sendiri populer akan produk perawatan kulit mereka, yang diklaim dapat membantu meningkatkan kecantikan dan rasa percaya diri wanita Indonesia. Tapi dalam kolaborasi ini, mereka mengubah peran menjadi lebih dari sekadar produk perawatan kulit, melainkan juga sebagai penyambung semangat kebaikan dan kepedulian.

Keduanya sepakat untuk menjalin kolaborasi ekslusif, sebagai upaya membantu dana yang dibutuhkan pengobatan Ibu Aldi Taher yang akan dirawat oleh dokter Terawan, seorang ahli medis ternama dan mantan Menteri Kesehatan di Indonesia.

1. Aldi Taher sejalan dengan Animate by Yunna Mercier

Kolaborasi, Brand Skincare Ini Bantu Biaya Pengobatan Ibu Aldi TaherKolaborasi, Brand Skincare Ini Bantu Biaya Pengobatan Ibu Aldi Taher (IDN Times/istimewa)

Aldi Taher, yang dikenal luas sebagai sosok yang menghibur, memiliki sisi yang sangat memuliakan ibunya. Hal tersebut sejalan dengan misi Animate by Yunna Mercier: mendukung wanita Indonesia dalam perjalanan mereka meraih kepercayaan diri dengan kulit sehat dan bersinar.

Aldi Taher, yang juga dikenal dengan kepercayaan dirinya, mewakili kekuatan individualitas, sesuatu yang sangat penting dalam perawatan kulit yang Animate by Yunna Mercier tawarkan. Skincare bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang merasa baik dan percaya diri dari dalam.

2. Kolaborasi sejalan dengan misi Yunna Mercier

Kolaborasi, Brand Skincare Ini Bantu Biaya Pengobatan Ibu Aldi TaherKolaborasi, Brand Skincare Ini Bantu Biaya Pengobatan Ibu Aldi Taher (IDN Times/istimewa)

Yunna Mercier, pemilik dair Animate by Yunna Mercier mengungkapkan bahwa ia sangat senang dan terhormat bisa bekerja sama dengan Aldi Taher, yang memiliki dampak sosial yang luar biasa.

Bagi Yunna, Aldi merupakan sosok yang luar biasa dan membawa semangat, energi positif, serta keceriaan yang akan memberikan perspektif baru terhadap perawatan kulit dan kepercayaan diri.

“Kolaborasi ini adalah langkah lebih lanjut dalam misi kami untuk mendukung wanita Indonesia dalam perjalanan meraih kepercayaan diri dan kesuksesan dengan kulit yang sehat dan bersinar. Lebih dari sekadar perawatan kulit, ini adalah tentang kebaikan dan kepedulian kepada sesama,” tutur Yunna, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (27/10/2023).

3. Aldi Taher pandang kolaborasi sebagai kesempatan berbagi nilai sosial

Kolaborasi, Brand Skincare Ini Bantu Biaya Pengobatan Ibu Aldi TaherAldi Taher (instagram.com/alditaher.official)

Di sisi lain Aldi Taher mengatakan jika ia sangat senang dan terharu mendapatkan dukungan yang luar biasa dari Animate by Yunna Mercier. Bagi Aldi, ini adalah momentum yang membuktikan bahwa ketika seseorang bersatu, ia bisa mencapai hal-hal luar biasa.

"Saya sangat mendukung nilai-nilai yang dianut Animate by Yunna Mercier, terutama dalam menyayangi dan menghargai wanita. Saya adalah penggemar produk mereka. Kepercayaan diri adalah kunci, dan Animate by Yunna Mercier memberikan sarana yang sempurna untuk itu.”

“Saya melihat ini sebagai kesempatan untuk berbagi cerita inspirasional, serta memberikan dukungan kepada semua wanita yang selalu berjuang dan membantu lebih banyak orang meraih kepercayaan diri mereka,” tutur Aldi.

Kolaborasi ini menandai langkah yang luar biasa di dunia perawatan kulit, di mana kecantikan, semangat kebaikan, keceriaan, dan kepercayaan diri bergandengan tangan untuk menyampaikan bahwa wanita Indonesia dapat mencapai hal-hal yang luar biasa, terlebih dengan kulit yang sehat.

Dengan disepakatinya kolaborasi ini, Aldi Taher dan Animate by Yunna Mercier bertekad untuk merayakan kekuatan kebaikan, keunikan, dan kepercayaan diri setiap individu, sebagaimana didedikasikan oleh masing-masing pihak.

Baca Juga: 7 Potret Ultah Ke-40 Aldi Taher, Salting Dapat Kue dari Istri

Baca Juga: Momen Aldi Taher di Infotainment Awards, Ngakak Jadi Omnya Cipung

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya