Ketika Gerombolan MooGyu Bikin Heboh Warga Jakarta

Maskot sapi ini memang menggemaskan.

Bandung, IDN Times - Kehadiran maskot dari sebuah merek kerap memiliki pengaruh besar bagi citra sebuah jenama. Selain menjadi daya tarik, maskot sejatinya merepresentasikan tujuan dan membantu mendekati pasar yang disasar.

Tak hanya itu, kehadiran maskot bagi sebuah merek juga merupakan upaya untuk mengenalkan identitas pada pasarnya. Seperti yang dilakukan oleh camilan Chiki Indonesia, yang tak pernah bosan mengenalkan MooGyu, maskot sapi yang dikonsep menggemaskan.

Belakangan ini, MooGyu kembali ditampilkan khususnya untuk meramaikan kegiatan car free day (CFD) Jakarta. Bagaimana keseruan aksi MooGyu di sana?

1. Gerombolan MooGyu bikin heboh CFD Jakarta

Ketika Gerombolan MooGyu Bikin Heboh Warga JakartaKetika Gerombolan MooGyu Bikin Heboh Warga Jakarta (IDN Times/istimewa)

Sebelumnya, aksi MooGyu memang kerap viral di media sosial. Sementara beberapa waktu lalu di CFD Jakarta, MooGyu kembali membuat kehebohan sebagai lanjutan dari rangkaian aksi menghibur dan menggemaskan.

Tujuannya turun dan menemui masyarakat, tak lain untuk menciptakan keceriaan di setiap langkahnya. Di CFD, gerombolan MooGyu menyapa pengunjung dengan keceriaan yang khas.

Para penggemar yang masih ingat tingkah lucu dan menggemaskan MooGyu sebelumnya, kali ini dapat menikmati aksi lanjutan yang lebih seru dan memikat hati.

2. Berharap maskotnya bisa menjadi sumber inspirasi

Ketika Gerombolan MooGyu Bikin Heboh Warga JakartaKetika Gerombolan MooGyu Bikin Heboh Warga Jakarta (IDN Times/istimewa)

MooGyu tidak hanya memberi senyuman di wajah pengunjung CFD, tetapi juga turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di sepanjang rute. Interaksi langsung antara MooGyu dan masyarakat Jakarta menciptakan suasana kebersamaan yang penuh kebahagiaan, mengingatkan kembali akan daya tarik positif dari maskot ini.

Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia menyampaikan jika aksi lanjutan MooGyu di CFD Jakarta menjadi bukti bahwa keceriaan dan kegemasan MooGyu tetap meriah dan menyentuh hati banyak orang.

“Kami berharap MooGyu dapat terus menjadi sumber inspirasi dan kebahagiaan di tengah kesibukan keseharian masyarakat,” tutur Irvan, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Rabu (20/3/2024).

3. Berharap produk Chiki semakin dikenal

Ketika Gerombolan MooGyu Bikin Heboh Warga JakartaKetika Gerombolan MooGyu Bikin Heboh Warga Jakarta (IDN Times/istimewa)

Kehadiran MooGyu tidak hanya menyegarkan suasana di CFD, tetapi juga memperkuat keterikatan antara Chiki Indonesia dan warga Jakarta. Utamanya bagi anak-anak, yang memang kerap dibikin heboh ketika melihat aksi maskot sapi tersebut.

Irvan berharapo, produk Chiki, khususnya Chiki Balls Wagyu Beef Steak, semakin dikenal sebagai pelengkap keceriaan yang dibawa oleh MooGyu.

Baca Juga: 5 Kucing yang Menjadi Maskot Institusi dan Tempat Umum 

Baca Juga: Dishub DKI: CFD Tetap Ada Saat Ramadan Selama untuk Olahraga

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya