Kenalkan Rumah Mewah Baru, Bumi Rakata Disanjung BSI

Bumi Rakata tawarkan promo menarik

Bandung, IDN Times - Krakatau Sarana Properti, pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri, baru saja menggelar open house dengan tema New House and New Life '23 sekaligus pre-launching rumah tipe baru yang dinamai Luxury Living. Langkah mereka mendapatkan sanjungan dari perbankan yang bekerja sama.

Salah satunya ialah Bank BSI. Pada acara yang digelar Sabtu dan Minggu (27-28 Mei 2023) itu, pimpinan Bank BSI A. Yani Yuliawan langsung menghadiri open house dari rumah dua lantai yang dibangun di atas tanah seluas 112 meter persegi dengan luas bangunan 77 meter persegi itu.

Selain oleh pimpinan Bank BSI, kegiatan itu pun dihadiri manajemen Bank BNI, Bank Mandiri, dan team pemasaran dari PT Krakatau Daya Listrik, PT. Krakatau Jasa Industri dan Pimpinan Informa Cilegon.

Pimpinan Bank BSI A. Yani pun memberikan apresiasi kepada perumahan yang berlokasi di Cilegon, Banten, itu atas kontribusi yang selama ini terjalin dengan baik.

1. Kerap memprioritaskan kebutuhan konsumen

Kenalkan Rumah Mewah Baru, Bumi Rakata Disanjung BSIKantor PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) di Jakarta Pusat. (IDN Times/Vadhia Lidyana)

Merespons pujian dari Bank BSI, Real Estate Manager Rakata Wisnu Sasongko P. mengatakan jika hal itu terjadi bukan tanpa alasan. Menurutnya, sanjungan tersebut ada lantaran Rakata selalu memprioritaskan kebutuhan dan keinginan konsumen dari tiap produknya.

“Tipe Luxury Living untuk saat ini adalah tipe yang paling diminati oleh para customer karena selain fasad yang makin cantik dengan model atap limasannya, layout ruangannya pun fungsional bagi keluarga modern,” tutur Wisnu, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (29/5/2023).

Tak hanya itu, lanjut Wisnu, tata interior dari Luxury Living telah mengakomodasi semua kegiatan yang mungkin terjadi di dalam rumah.

2. Intip spesifikasi Luxury Living

Kenalkan Rumah Mewah Baru, Bumi Rakata Disanjung BSIKenalkan Rumah Mewah Tipe Baru, Bumi Rakata Disanjung BSI (IDN Times/istimewa)

Rumah tipe terbaru tersebut memiliki tiga kamar tidur dengan dua kamar mandi plus area dapur. Lantai satu merupakan service area yang terdiri dari living room, kitchen and dinning room, hingga bed room and bath room.

Sedangkan di lantai dua terdapat dua bed rooms dan satu bath room. Untuk spesifikasi bangunan, Luxury Living menggunakan struktur beton bertulang, lantai homogenous ukuran 60x60, dinding bata merah, plafond gypsum, dan atap rangka baja ringan.

“Rumah tipe terbaru ini berada di Cluster Prime kami yaitu di Cluster Grand Rakata Residence yang sudah ramai dihuni,” ujar Wisnu.

3. Dibanderol Rp900 juta-an

Kenalkan Rumah Mewah Baru, Bumi Rakata Disanjung BSIunsplash

Dalam Event yang bertemakan New House and New Life '23 ini, Bumi Rakata Asri menawarkan promo yaitu booking fee yang hanya Rp1 juta, bebas uang muka, bebas biaya KPR, bebas biaya SHM dan surat-surat lainnya.

"Unit harga pre-launching rumah type baru Luxury Living ini dibanderol dengan harga Rp900 juta-an, di mana sudah termasuk biaya KPR, BPHTB, dan SHM,” kata Wisnu.

Dengan berbagai penawaran menarik, Wisnu mengklaim jika selama acara open house telah terjadi closing booking baik untuk unit rumah, kavling, maupun ruko.

"Sebagai developer properti yang sudah terpercaya di Cilegon, tentunya kami memberikan yang terbaik bagi para calon konsumen. Kami juga berterima kasih kepada para mitra dan juga konsumen yang telah percaya kepada Rakata Bumi Asri," tuturnya.

Baca Juga: 5 Inspirasi Rooftop Mini untuk Rumah KPR, Sederhana dan Tetap Homie!

Baca Juga: 10 Potret Rumah Mewah Denny Caknan di Ngawi, Setara Hotel Berbintang!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya