JIJF 2024: Galeri 24 Tebar Diskon Hingga Rp300 Ribu

Mereka juga membawa Batik Series

Bandung, IDN Times – Gelaran Jakarta International Jewellery Fair (JIJF) 2024 mencuri perhatian banyak orang. Untuk itu, jangan heran jika deretan booth yang tampil menawarkan berbagai macam potongan harga.

Salah satunya ialah Galeri 24, yang telah menyediakan berbagai diskon selama berlangsungnya event yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta itu. JJIF sendiri dibuka untuk umum sejak Kamis (7/3/2024).

Event ini merupakan satu-satunya pameran di Indonesia bagian barat yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri. Galeri 24 sendiri tergabung dan mengisi booth di blok E3.

Apa saja penawaran yang disiapkan Galeri 24 selama acara berlangsung?

1. Diskon ala Galeri 24

JIJF 2024: Galeri 24 Tebar Diskon Hingga Rp300 RibuJIJF 2024: Galeri 24 Tebar Diskon Hingga Rp300 Ribu (IDN Times/istimewa)

Kepala Divisi Produksi dan Pemasaran Galeri 24, Utik Rahayu menuturkan bahwa mereka hadir dengan berbagai kemudahan. Misalnya, kata Utik, Galeri 24 memudahkan pengunjung menemukan produk emas batangan, perhiasan, hingga berlian terlengkap dengan beragam diskon menarik.

Menurutnya, selama event Jakarta International Jewellery Fair 2024 berlangsung, Galeri 24 menyediakan gimmick menarik serta emas gratis. Bahkan ada juga diskon untuk emas batangan, perhiasan, dan berlian mulai dari Rp100-300 ribu.

"Ada juga diskon spesial setiap harinya yaitu beli emas 5 gram dapat diskon langsung untuk pembelian perhiasan. Hanya menambahkan Rp200-300 ribu, pengunjung bisa membawa pulang emas 5 gram dan perhiasan secara langsung," ungkap Utik Rahayu, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (8/3/2024).

2. Jaminan buyback emas di seluruh outlet

JIJF 2024: Galeri 24 Tebar Diskon Hingga Rp300 RibuJIJF 2024: Galeri 24 Tebar Diskon Hingga Rp300 Ribu (IDN Times/istimewa)

Tak sampai di situ, Galeri 24 juga siap menjamin buyback emas batangan, perhiasan dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia.

"Jadi semua tidak perlu ragu untuk membeli emas batangan di Galeri 24, karena kami menjamin buyback di seluruh outlet kami. Khusus emas batangan Galeri 24, kami menjamin buyback tanpa repot membawa kertas kwitansi," katanya.

Selain itu, ada juga produk custom emas Galeri 24 yang memungkinkan customer dapat membeli emas sesuai dengan keinginannya mulai dari desainnya, bentuknya, sampai berat dan karatasenya.

Produk custom ini tersedia mulai dari emas batangan, emas siluet custom, sampai perhiasan.

3. Membawa Batik Series yang jadi produk unggulan

JIJF 2024: Galeri 24 Tebar Diskon Hingga Rp300 RibuGaleri 24 Luncurkan Emas Batangan Motif Batik Indonesia (IDN Times/istimewa)

Tak hanya itu, di pameran JIJF 2024 ini Galeri 24 juga memamerkan produk Batik Series dengan Tema Pesona Batik Indonesia. Seri ini menjadi komitmen Galeri 24 dalam melestarikan budaya nusantara, di mana batik sendiri merupakan warisan budaya Indonesia.

Galeri 24 menghadirkan motif-motif batik dalam bentuk emas yang sangat diminati oleh masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri.  

"Dengan hadirnya emas bertema batik dapat turut melestarikan warisan Nusantara dan mengangkat nilai batik ke level yang lebih tinggi," kata Utik.

Tersedia dua varian Buku Batik Series yaitu Denom 0,5 gram dengan total berat 2,2 gram dan 1 gram dengan total berat 4,2 gram.

Baca Juga: Harga Emas Melesat Hingga Rp1,2 Juta, Rekor ATH Baru!

Baca Juga: Wow, Anggaran Baju Anyar DPRD DKI Jakarta Rp3 Miliar, Pakai PIN Emas

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya