Jelang Tahun Baru, Royale Krakatau Siapkan Doorpirze Tiket ke Bali

Hotel dan restoran sudah siapkan acara tahun baru

Bandung, IDN Times - Malam tahun baru adalah momentum yang tepat untuk mensyukuri perjalanan setahun ke belakang. Maka itu jangan heran jika menjelang malam tahun baru banyak sekali kegiatan seru yang dihadirkan untuk mensyukuri sekaligus merayakan pergantian tahun.

Bila merasa malas merayakan tahun baru di rumah, atau ingin mencari sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya, kamu bisa mencari berbagai acara tahun baru misalnya yang digelar di restoran hingga hotel.

Maka itu jangan heran jika menjelang tahun baru, hotel, dan restoran telah menyiapkan agenda yang menarik perhatian masyarakat. Misalnya seperti apa yang akan digelar The Royale Krakatau Hotel menjelang pergantian tahun 2024.   

Manajemen The Royale Krakatau Hotel akan menggelar Lucky Royal Party di resto The Kaibon untuk menyambut tahun baru 2024. Bagaimana rencana gelaran tahun baru di sana?

1. Siapkan acara dengan format intim

Jelang Tahun Baru, Royale Krakatau Siapkan Doorpirze Tiket ke BaliJelang Tahun Baru, Royale Krakatau Siapkan Doorpirze Tiket ke Bali (IDN Times/istimewa)

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, dalam rangka menyambut tahun baru mereka akan menggelar pertunjukan musik hidup, tarian tradisional dan jamuan makan malam dengan menu yang variatif.

“Khusus untuk Lucky Royal Party ini kami hanya menyediakan bangku untuk 200 orang di The Kaibon. Jadi formatnya lebih intimate dan tiket masuk sudah bisa dipesan mulai dari sekarang," kata Rury, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Selasa (28/11/2023).

"Untuk early bird yaitu 15-30 November harganya Rp250 ribu per orang. Untuk presale mulai 1-20 Desember seharga Rp275 ribu dan pembelian mulai 21-31 Desember seharga Rp298 ribu. Semua harga tersebut adalah nett alias sudah termasuk pajak,” kata Rury.

2. Pertunjukan musik dan doorprize tiket ke Bali

Jelang Tahun Baru, Royale Krakatau Siapkan Doorpirze Tiket ke BaliIlustrasi Pesawat. (IDN Times/Arief Rahmat)

Untuk musik hidup, lanjut Rury, akan ada pertunjukan musik akustik serta pop jazz. Selain itu ada games dan juga doorprize yang hadiahnya adalah tiket pesawat ke Bali pulang-pergi untuk dua orang.

The Royale Krakatau Hotel yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana Properti (KSP) juga mempunyai resto lain yaitu The Surosowan dengan kapasitas yang lebih besar dibandingkan The Kaibon.

“Jadi, kalau ingin merayakan tahun baru dengan pengunjung yang lebih ramai bisa di The Surosowan. Sejak adanya the Kaibon ini, memang ada sejumlah pengunjung rutin the Surosowan yang beralih ke The Kaibon. Tapi bukan berarti pengunjung the Surosowan otomatis turun karena selalu ada saja pengunjung yang baru,” kata Rury.

3. Buka cabang baru di Jakarta dan libatkan mahasiswa

Jelang Tahun Baru, Royale Krakatau Siapkan Doorpirze Tiket ke BaliJelang Tahun Baru, Royale Krakatau Siapkan Doorpirze Tiket ke Bali (IDN Times/istimewa)

Rury menambahkan, untuk tahun depan rencananya The Surosowan akan ekspansi dengan membuka cabang baru di Jakarta yang berlokasi di Wisma Baja Gatot Subroto. Pembukaan cabang baru ini diharapkan bisa memperkenalkan menu-menu yang ada di The Surosowan kepada konsumen di luar Banten. 

Khusus untuk hotel, Rury menambahkan manajemen juga menyiapkan paket menginap khusus tahun baru. Kata Rury, pengunjung bisa memesan kamar dengan harga Rp1,3 juta dan bisa menikmati makan malam untuk dua orang serta menikmati pemandangan di sekitar The Royale Krakatau Hotel dengan menggunakan sado (kereta kuda), selain tentu disediakan juga playground di area kolam renang.

Selain itu, pada 2024 nanti manajemen The Royale Krakatau Hotel juga berencana merekrut mahasiswa sebagai agen marketing lepas, di mana akan mempromosikan The Royale Krakatau Hotel di kampusnya masing-masing.

“Sebagai imbalannya mereka akan mendapatkan harga khusus untuk menginap atau fasilitas lain yang ada di hotel seperti tempat fitnes,” tutur Rury.

Baca Juga: Tiket Kereta Api Natal dan Tahun Baru 2024 Bisa Dipesan H-45

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Merayakan Tahun Baru di Lombok

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya