Hajatan Rindang, Banyak Calon Pengantin dapat Harga Khusus

Mereka deal dengan paket Rp50 jutaan

Bandung, IDN Times - Rindang Catering, perusahaan di bidang jasa boga, baru saja menggelar acara akhir tahun bertajuk Rindang Hajatan. Perayaan ini berlangsung pada Minggu, 17 Desember 2023, di KBN Ballroom, Jakarta Utara, yang dimulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 20.00 WIB.

Rindang Hajatan menjadi peristiwa spesial akhir tahun yang diadakan oleh Rindang Catering untuk merayakan momentum akhir tahun dan mengucapkan selamat tinggal pada 2023. Acara ini dipenuhi dengan hiburan menarik, promosi eksklusif, bonus spektakuler, dan sesi test food secara gratis.

1. Acara dihadiri mitra kerja

Hajatan Rindang, Banyak Calon Pengantin dapat Harga KhususHajatan Rindang, Banyak Calon Pengantin dapat Harga Khusus (IDN Times/istimewa)

Acara ini dihadiri oleh mitra kerja Rindang Catering, mulai dari penata rias, fotografer, videografer, pembawa acara, dan entertainer. Acara ini juga mendapat dukungan dari Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) Jakarta dan DPC PPJI (Dewan Perwakilan Cabang Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia) Jakarta Utara.

Melalui kerja sama dengan KBN Ballroom, mereka juga menghadirkan kegiatan pembuatan garnish oleh Chef Amelya Djap dan live cooking oleh Chef Ari Galih Gumilang.

2. Banyak klien dapatkan harga promo

Hajatan Rindang, Banyak Calon Pengantin dapat Harga KhususIlustrasi diskon hemat belanja online (pexels.com/Sora Shimazaki)

CEO Rindang Catering, Vathurrohman mengungkapkan bahwa melalui kegiatan tersebut, Rindang Hajatan memberikan kesempatan bagi calon pengantin untuk mencoba menu makanan dan mendapatkan promo serta bonus akhir tahun.

“Banyak klien yang menyelesaikan kesepakatan dengan Rindang Catering selama Rindang Hajatan untuk menyelenggarakan acara pernikahan mereka di tahun 2024,” tutur Vathurrohman, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Rabu (10/1/2023).

3. Pengunjung dapatkan paket wedding all in dengan harga Rp50 jutaan

Hajatan Rindang, Banyak Calon Pengantin dapat Harga Khususilustrasi jenis logam (freepik.com/ ungvar)

Di sisi lain, klien yang bertransaksi dengan Rindang pada 2023 akan mendapatkan bonus spesial, meski mereka tak menyebut detail apa saja yang diberikan. Lewat acara ini, tidak sedikit pengunjung yang akhirnya mendapatkan harga paket wedding all in di harga Rp50 jutaan.

“Kami sangat bersyukur atas kesuksesan Rindang Hajatan. Acara ini bukan hanya menjadi perayaan akhir tahun, tetapi juga momentum untuk berbagi kebahagiaan dan memperkuat ikatan dengan para klien dan mitra kerja kami,” kata Vathurrohman.

Baca Juga: 9 Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin, Tanda Siap Berkomitmen?

Baca Juga: Simak Dulu 5 Tips Bisnis Ini sebelum Mulai Usaha Katering!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya