Edukasi AI, Mahir Banget Gelar Bootcamp dengan Mahasiswa ITB

Peserta diedukasi untuk memanfaatkan kehadiran AI

Bandung, IDN Times - Mahir Banget, startup yang berfokus pada edukasi kecerdasan buatan (AI), menggelar Super Bootcamp Kecerdasan Buatan yang diluncurkan bersama mahasiswa Magister MBA ITB.

Kegiatan itu bertujuan guna memberdayakan peserta dengan pengetahuan mendalam dan keterampilan praktis untuk memanfaatkan potensi kecerdasan buatan demi kemajuan pribadi dan profesional, dengan partisipasi lebih dari 300 peserta.

Super Bootcamp Kecerdasan Buatan Mahir Banget adalah program komprehensif yang dirancang untuk memberdayakan individu dengan keterampilan praktis dan wawasan mendalam dalam memanfaatkan kecerdasan buatan.

Inisiatif ini dirancang untuk merevolusi cara peserta mendekati tantangan pribadi dan profesional, menawarkan pengalaman transformasional yang melampaui pengetahuan teoritis.

1. Yakin AI dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang

Edukasi AI, Mahir Banget Gelar Bootcamp dengan Mahasiswa ITBiStock

Sebagai bagian dari Super Bootcamp Kecerdasan Buatan, Mahir Banget menyelenggarakan sesi webinar interaktif yang membahas strategi praktis, studi kasus dunia nyata, dan wawasan yang dapat diimplementasikan tentang bagaimana bisnis dan individu dapat memanfaatkan AI untuk mengoptimalkan operasi, mendorong inovasi, dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan.

Bersamaan dengan program ini, tersedia mini e-book yang memberikan tips teknis yang bisa diimplementasikan.

Tifany Minasheila, Project Leader Mahir Banget, menyatakan komitmen startup-nya dalam membawa kecerdasan buatan ke tangan setiap orang.

"Kami meyakini bahwa kecerdasan buatan adalah alat yang dapat meningkatkan kualitas hidup setiap orang dan memberikan solusi inovatif untuk mengatasi masalah pengangguran di Indonesia," kata dia, dalam siaran pers yang diterima IDN Time, Rabu (29/11/2023).

2. Peserta dibantu untuk menghasilkan ide hingga membuat CV

Edukasi AI, Mahir Banget Gelar Bootcamp dengan Mahasiswa ITBhttps://www.harapanrakyat.com/2020/11/kecerdasan-buatan-atau-artificial-intelligence/

Sementara itu Shadam, seorang peserta Super Bootcamp Kecerdasan Buatan, berbagi pengalamannya. Ia mengatakan jika Super Bootcamp benar-benar membantu untuk segala hal, terutama bagi ia yang sedang mencari pekerjaan.

"Mulai dari menghasilkan ide, merapihkan dokumen-dokumen yang saya miliki, bahkan membantu saya menghadapi dunia kerja, termasuk membuat CV agar lebih menarik," tuturnya.

3. Bootcamp adalah dedikasi dari Mahir Banget

Edukasi AI, Mahir Banget Gelar Bootcamp dengan Mahasiswa ITBgoogle

Bagi Mahir Banget, Super Bootcamp Kecerdasan Buatan menjadi bukti bahwa mereka memang memiliki dedikasi untuk mendemokratisasi pendidikan kecerdasan buatan.

"Kami juga memberdayakan individu agar berkembang di era yang didorong oleh kecerdasan buatan," ujar Tifany.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial tentang Kecerdasan Buatan (AI), Mindblowing!  

Baca Juga: 7 Potret Raffi Ahmad Jadi Dosen Tamu di ITB, Ngajar Kuliah Bisnis!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya