[BREAKING] Hal yang Bakal Dirindukan Putri Agung Hercules dari Ayahnya

Agung akan dimakamkan setelah salat Jumat.

Bandung, IDN Times - Meninggalnya Agung Santoso alias Agung Hercules tentu memukul sanak famili dan rekan-rekannya, terutama putri Agung, Mia Aulia Gaswara. Kepada wartawan, Mia mengatakan jika ia bakal merindukan sosok ayahnya yang periang dan suka menghibur orang-orang di sekelilingnya.

"Kenangannya banyak, ya, karena ayah sosok yang humoris. Kehidupan sehari-harinya pun seperti itu. Jadi memang keseharian sama ayah menyenangkan," tutur Mia, di kediamannya, Komplek Parakan Mas, Kota Bandung, Jumat (2/8).

Di sisi lain, Mia pun mengonfirmasi bahwa penyakit kanker yang membuat Agung drop hingga meninggal dunia kemarin, berbeda fase dengan kanker yang sempat viral beberapa bulan lalu. "Ayah saya meninggal di RS Dharmais, Jakarta. Penyebab kankernya sama di bagian otak, tapi ini fase yang berbeda. (Kanker) yang pertama itu sudah sempat clear, dan ayah sembuh sebelum lebaran," katanya.

Atas nama keluarga, Mia ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat bila mana Agung pernah berbuat salah. "Minta juga dilapangkan jalannya," ujarnya.

Hingga pukul 09.19 WIB, kediaman Agung di Bandung sudah ramai dikunjungi keluarga dan rekan-rekannya. Rencananya Agung akan dimakamkan setelah inadah salat Jumat, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung.

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya