BCA Goodlife X USS 2023 Digelar, Intip Promonya

Banyak potongan harga dari Bank BCA

Bandung, IDN Times - BCA Goodlife x USS 2023, event fashion dan lifestyle tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017,  hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 3-5 November 2023.

Bekerja sama dengan Bank BCA, kali ini BCA Goodlife x USS 2023 membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik dan menghibur, mulai dari Retail & Lifestyle Brands, Sneaker Market, Vintage Market, hingga F&B. Tidak hanya menyajikan rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar-brand, promo spesial, hingga live auction. 

Setelah berkolaborasi dengan Karafuru tahun lalu, kali ini BCA Goodlife x USS 2023 berkolaborasi dengan seniman kontemporer Indonesia, Arkiv Vilmansa sebagai official key visual partner. 

Menyajikan pengalaman berbelanja yang semakin menarik, banyak juga kegiatan yang menggandeng komunitas untuk berkolaborasi seperti Vans Skateboarding, Basketball area takeover by IBL (Indonesian Basket League), ‘Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance Competition, Diton Graffiti Jamming, juga Market 2ICONS Charity Corner. 

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Tidak hanya itu, event USS diharapkan bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dengan menghadirkan pengalaman berbelanja dari 200 lebih lifestyle brand yang ada di USS. Dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya dari Bank BCA, USS Jakarta 2023 bisa semakin membangkitkan UMKM kita, dan mempersatukan komunitas lifestyle dari berbagai generasi.” Kata Sayed Muhammad, CEO USS Networks, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Kamis (2/11/2023).

1. BCA siapkan banyak promo

BCA Goodlife X USS 2023 Digelar, Intip PromonyaBCA Goodlife X USS 2023 Digelar, Intip Promonya (IDN Times/istimewa)

Norisa Saifuddin, Senior Vice President BCA menyatakan bahwa ia senang dapat mendukung kegiatan Urban Sneaker Society (USS) Jakarta 2023. Apalagi, kata dia, event ini merupakan kegiatan tahunan yang ditunggu-tunggu pelaku industri dan pecinta sneaker

"Bagi para nasabah BCA yang hadir, BCA menghadirkan beragam promo menarik yang bisa dinikmati selama USS Jakarta 2023 berlangsung. Kami berharap kegiatan ini dapat terus mendorong pertumbuhan industri kreatif di Tanah Air, serta menjadi wadah bagi komunitas pecinta sneaker di Indonesia," kata Norisa.

Menurut Norisa, pengunjung dapat menikmati berbagai promo eksklusif BCA yang hanya bisa didapatkan selama berbelanja di BCA Goodlife x USS 2023. Misalnya, diskon 50 persen tiket masuk USS Jakarta di Blibli dengan Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, Kartu Kredit BCA, Sakuku, Oneklik, dan Klik BCA; Tebus Murah Sepatu Rp 50ribu dan Rp 100ribu dengan QRIS myBCA; hingga Cashback 150 Ribu dengan minimal transaksi Rp800 ribu menggunakan Paylater BCA.

2. Banyak brand siapkan rilisan khusus

BCA Goodlife X USS 2023 Digelar, Intip PromonyaSepatu compass (Instagram/sepatucompass)

Di sisi lain, ada pula rilisan eksklusif dari Compass, Noir Sur blanc, Shop at Velvet, hingga Herschel Supply, yang bisa ditemukan oleh pengunjung dari tanggal 3 hingga 5 November 2023.

Tidak hanya itu, penampilan musik dari Salon R&B, White chorus, Basboi, TUAN TIGABELAS & WESTWEW juga deretan musisi lainnya juga akan meramaikan BCA Goodlife x USS 2023 di setiap harinya. 

Adapun Pertamina Fastron turut hadir di BCA Goodlife x USS 2023, sebagai official Car Lubricants Partner, di mana para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan free work shirt, kolaborasi Pertamina Fastron dengan BCA Goodlife x USS serta dapat merasakan pengalaman bersama Fastron di booth dengan bermain game car simulator. 

Vice President Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo mengatakan jika perusahaannya hadir untuk memenuhi kebutuhan oli setiap jenis mobil dan mobil adalah bagian yang tak terpisahkan dari karakter dan lifestyle pemiliknya. 

"Kami bangga bisa hadir di acara ini untuk mengenalkan oli kelas dunia ke kalangan anak-anak muda yang sangat dinamis sebagai bagian dari gaya hidup berkendara.” 

3. Harga tiket di Blibli

BCA Goodlife X USS 2023 Digelar, Intip Promonyalogo blibli (blibli.com)

Tiket BCA Goodlife x USS 2023 hanya bisa dibeli melalui Blibli sebagai exclusive e-commerce partner. 

Harga tiket masuk terbagi dalam dua kategori yaitu reguler dan tier zero (VIP). Tiket reguler dapat dibeli dengan harga Rp100 ribu, sementara tiket kategori tier zero (VIP) bisa didapatkan dengan harga Rp900 ribu.

Elsa Maria Pattie, Head of Sport Category PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menyambut baik gelaran BCA Goodlife x USS 2023. 

“Sebagai exclusive e-commerce partner penyedia tiket masuk acara yang dinantikan oleh penyuka fashion dan lifestyle ini, Blibli ingin memberikan pengalaman 'Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu' ke pelanggan," tutur Elsa.

Untuk itu, sepanjang acara ini diselenggarakan, Blibli menggunakan pendekatan omnichannel lewat fitur Click and Collect, di mana pengunjung dapat membeli produk incarannya secara online dan mendapatkan berbagai penawaran menarik, lalu bisa memilih metode pengambilan secara offline langsung di booth Blibli.

Baca Juga: 5 Local Concept Store di Jogja, Jual Barang Lokal nan Unik

Baca Juga: BCA Bidik 5.000 Nasabah Jadi Investor Baru di BCA Wealth Summit 2023

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya