Awal Tahun, Grab Sawer Rp17,2 M untuk Mitranya

Ada doorprize mobil hingga motor

Bandung, IDN Times - Menutup 2022, Grab Indonesia, superapp pamor di Asia Tenggara, menggelar dua helatan akbar yakni Hari Mitra Grab & OVO dan Hajatan, yang diadakan secara berkesinambungan di tujuh kota: Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Dalam rangkaian kegiatan itu, Grab bagi-bagi apresiasi senilai Rp17,2 miliar.

Dihadiri oleh lebih dari 7.000 mitra Grab dan keluarganya, dari Aceh hingga Papua, ajang ini juga menjadi wadah bagi Grab untuk memberikan apresiasi tersebut untuk puluhan ribu mitra.

“Kerja keras dan dedikasi para mitra selama 2022 patut dirayakan. Hal inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta Hajatan yang diharapkan tak hanya memperkuat solidaritas para mitra, namun juga memberikan ruang bagi mereka untuk bergembira bersama keluarganya,” kata  Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (9/1/2022).

Kedua ajang ini, kata Neneng, merupakan puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab.

1. Memberikan apresiasi senilai Rp15,8 miliar

Awal Tahun, Grab Sawer Rp17,2 M untuk MitranyaAwal Tahun, Grab Sawer Rp17,2 M untuk Mitranya (IDN Times/Istimewa)

Di Hari Mitra Grab & OVO 2022 yang diadakan di Yogyakarta, Grab menggandeng BenihBaik.com untuk memberikan Apresiasi Dana Abadi senilai Rp15,8 miliar kepada lebih dari 45 ribu mitra driver dan UMKM.

Selain ragam aktivitas yang ditujukan untuk menghibur para mitra, ajang tahunan ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama yakni Kangen Band dan Ndarboy Genk.

2. Lebih dari 6 ribu mitra dan keluarganya ikut helatan Hari Mitra Grab & OVO

Awal Tahun, Grab Sawer Rp17,2 M untuk MitranyaEkspresi haru Ia Julaeha, Mitra Pengemudi Grab yang menerima mobil dari Program Apresiasi Dana Abadi di Hari Mitra Grab 2022. (dok. Grab)

Hari Mitra Grab & OVO pun dilanjutkan dengan Hajatan, yaitu festival akhir tahun yang diadakan di enam kota yaitu Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung. Pada acara ini, ratusan mitra mendapatkan apresiasi dengan total Rp1,4 miliar lewat Momen Apresiasi Mitra dan doorprize berupa motor hingga logam mulia.

Lebih dari 6 ribu mitra dan keluarganya yang hadir di helatan ini juga disuguhi pertunjukan musik dari KOTAK Band, PAS Band, Krisyanto ‘Jamrud’, Putri Jamila, Rena KDI, Ridwan Sau, Bella Safitri KDI, Hydro Koplo, serta komika Reza Kahar.

“Selama lima tahun menjadi mitra driver, Hari Mitra Grab jadi salah satu acara yang selalu saya tunggu-tunggu. Tahun ini, gak nyangka banget saya dapet mobil yang akan sangat membantu saya untuk menambah penghasilan dan bawa  jalan-jalan. Anak saya juga kaget dan bangga banget sama saya,” ujar Ia Julaeha dari Batam yang turut hadir dalam acara Hari Mitra Grab di Yogyakarta.

3. Mitra senang bisa ketemu band kesayangan dan dapat doorprize

Awal Tahun, Grab Sawer Rp17,2 M untuk MitranyaAwal Tahun, Grab Sawer Rp17,2 M untuk Mitranya (IDN Times/Istimewa)

Antusiasme sekaligus syukur juga diungkapkan oleh Ariyanto, mitra pengemudi Grab dari Bandung. Berbeda dengan Ia, Ariyanto mengaku semringah karena menyaksikan grup musik kesayangannya hingga mendapat sepeda motor lewat gelaran Hajatan.

“Seneng pisan (banget) bisa ikutan Hajatan Grab ini karena saya bisa lihat langsung idola, ada Hydro Koplo, PAS Band, dan Jamrud. Fans berat pokoknya! Rezeki emang enggak ke mana, saya dapat doorprize motor, ya hitung-hitung hadiah akhir tahun buat istri,” ungkapnya.

Hari Mitra Grab dan Hajatan merupakan ajang rutin tahunan. Tahun ini, inisiatif tersebut akan kembali digelar dengan tujuan yang sama, yakni untuk mengapresiasi serta memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan para mitra Grab dan keluarganya.

Baca Juga: Sambut 2023, Grab Gelontorkan Rp17 Miliar untuk Apresiasi Mitra

Baca Juga: Apresiasi Mitranya, Grab Bikin Hajatan di Bandung

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya