Awal Februari, Padi Reborn Sampai D’Masiv Bakal Manggung di Cilegon

Wah konsernya bisa bikin baper, nih!

Bandung, IDN Times - Festival Musik terbesar di Cilegon siap digelar, menghadirkan band papan atas Indonesia Padi Reborn yang siap tampil menghibur masyarakat pada 3 Februari 2023. Konser yang akan diselenggarakan di Stadion Krakatau Steel tersebut merupakan rangkaian acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

Padi Reborn bukanlah satu-satunya grup musik papan atas yang bakal tampil di sana, melainkan ada pula D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS featuring Caleb.

Event ini merupakan kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management. KSP Sportaiment sendiri merupakan divisi terbaru dari PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) yang menggagas dan melaksanakan event sport dan entertainment.

1. Padi masih menyusun lagu yang akan dibawakan

Awal Februari, Padi Reborn Sampai D’Masiv Bakal Manggung di CilegonPadi Reborn/dok. Padi Reborn

Lewat kesempatan tersebut, rencananya Padi Reborn yang telah kurang lebih 25 tahun berkarier di industri musik Indonesia, akan membawakan sekitar sepuluh lagu. Sobat Padi akan kembali bernostalgia dengan tembang populer Padi Reborn di antaranya Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Mahadewi, Sobat, dan judul mentereng lainnya.

"Kami sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama. Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun. Kini, utamanya setelah PPKM berakhir, kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon" ujar Fadly vokalis Padi Reborn, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (16/1/2023).

Fadly menjelaskan bahwa saat ini Padi Reborn tengah menyusun lagu yang akan dibawakan di Cilegon.

“Ada beberapa lagu yang jarang kami mainkan, dan kini sudah kami latih untuk dibawakan. Semoga SobatPadi Cilegon dapat terhibur dan terpuaskan nantinya,” kata Yoyo, drummer Padi Reborn.

2. Masyarakat sambut positif konser ini

Awal Februari, Padi Reborn Sampai D’Masiv Bakal Manggung di CilegonAwal Februari, Padi Reborn Sampai D’Masiv Bakal Manggung di Cilegon (IDN Times/Istimewa)

Rury Ilham, Ketua Sport and Entertaiment Event KSP mengatakan jika ke depan perusahaannya ingin membawa berbagai event musik dan sport nasional ke kota Cilegon. Dipilihnya sederet musisi papan atas, kata Rury, dipercaya dapat menuntaskan ‘haus’ akan hiburan yang dialami masyarakat setelah melalui pandemik COVID-19.

“Buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momentum seperti ini di Cilegon. Dan alhamdulillah, so far respons dan animo masyarakat begitu besar, hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual," ujar Rury.

3. Senang bisa bekerja sama dengan KSP

Awal Februari, Padi Reborn Sampai D’Masiv Bakal Manggung di CilegonAwal Februari, Padi Reborn Sampai D’Masiv Bakal Manggung di Cilegon (IDN Times/Istimewa)

Sementara itu Martha Silalahi Direktur Utama sekaligus CEO Kawantua Management, menyambut baik kerja sama antara ketiga belah pihak. Sama dengan KSP, ia pun berharap BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 dapat menghibur masyarakat yang rindu dengan adanya konser musik.

“Kegiatan ini kali pertama digelar di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, bahwa Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dalam mempersiapkan acara ini,” ujar Martha

Tiket daripada konser ini dapat diperoleh di The Surosowan Pizza, Moon Stone the Royale Hotel, hingga Gif Café. Ada pula penjualan online tiket tersebut dapat diakses di kspsportainment.com.

Baca Juga: Maliq & D'Essesntials Hingga Padi Reborn Ramaikan MotoGP Mandalika

Baca Juga: 10 Momen Ibnu Jamil Nonton Piala Dunia di Qatar, Bareng Rian D'Masiv!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya