Apresiasi Karyawan dan Dokter, Audy Dental Gelar Night Gala

Mereka bermula dari klinik sederhana

Bandung, IDN Times - Dalam rangka puncak rangkaian acara anniversary ke-15, Audy Dental mengadakan acara Audy Night Gala 2024 di Ritz Carlton Hotel, Senin (6/5/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh bagian Audy Dental mulai dari dokter, staff, karyawan, loyal patient, dan partner bisnis perusahaan.

Acara ini dipandu oleh host populer Patricia Gouw dan Errol Ngabito, serta dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu di antaranya Maliq & D’Essentials dan King Nassar.

Lewat acara ini, mereka juga memperkenalkan logo baru yang dikemas lebih dinamis sehingga mencerminkan semangat Audy Dental dalam melakukan berbagai upaya yang inovatif untuk membangun pelayanan terbaik bagi pasien.

“Mimpi saya ke depannya AUDY bisa terus bertumbuh menjadi lebih besar, menjadi top of mind masyarakat serta menyebarkan joyful smile untuk semua orang di sekitar,” terang CEO Audy Dental, drg. Yulita Bong, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (10/5/2024).

Bagaimana awal mula perjalanan Audy Dental di Indonesia?

1. Audy Dental berdiri sejak 2009

Apresiasi Karyawan dan Dokter, Audy Dental Gelar Night Galailustrasi perawatan gigi (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Berdiri sejak 2009, Audy Dental sebelumnya berawal dari klinik gigi sederhana yang berlokasi di Pondok Bambu, Jakarta. Namun atas semangat dan dedikasi para dokter, Audy Dental berhasil mendapatkan kepercayaan pasien atas pelayanan terbaik yang selalu diberikan.

Saat ini Audy Dental telah memiliki 33 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, dan akan terus bertumbuh menjangkau ke berbagai kota besar lainnya.

Hingga 2024, mereka mengklaim telah melibatkan 900 dokter dan karyawan yang memiliki semangat yang sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Menurut Founder Audy Dental drg. Aynie Yunita, puncak rangkaian kegiatan anniversary itu merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Audy Dental bagi seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung perusahaan.

“Tahun ini bisa jadi tahun yang memorable untuk Audy Dental, karena kami bisa berkumpul langsung dengan 1.200 tamu undangan dari keluarga besar dan partner. Selain itu tahun ini kami berencana menjangkau lebih banyak masyarakat dengan 16 cabang baru, dengan langkah baru harapannya kami mampu memberi lebih banyak dampak positif untuk masyarakat sekitar” ungkap Aynie.

2. Hiburan dan awarding bagi Audy Dental

Apresiasi Karyawan dan Dokter, Audy Dental Gelar Night GalaApresiasi Karyawan dan Dokter, Audy Dental Gelar Night Gala (IDN Times/istimewa)

Keunikan lainnya dari acara Night Gala 2024 Audy Dental adalah pemilihan dress code ala seragam sekolah modern. Selain itu, kemeriahan acara dirangkai melalui berbagai pertunjukan seperti adanya pertunjukan cheerleader, Audy Got Talents, hingga seremoni lainnya.

Tidak hanya hiburan, Night Gala 2024 memiliki rangkaian acara awarding yang ditunjukkan kepada para dokter, perawat, karyawan, hingga manajemen dengan dedikasi tinggi kepada Audy Dental.

“Harapannya melalui awarding ini seluruh bagian Audy Dental merasakan pengakuan dari perusahaan atas upaya terbaik yang sudah diberikan selama di Audy Dental. Selain itu, awarding ini bisa dijadikan motivasi untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat,” kata Aynie.

3. Ingin perusahaan bermanfaat bagi orang luas

Apresiasi Karyawan dan Dokter, Audy Dental Gelar Night GalaApresiasi Karyawan dan Dokter, Audy Dental Gelar Night Gala (IDN Times/istimewa)

Sementara itu Co-Founder Audy Dental, drg. Anna Ferlinasari menjelaskan jika melalui tema Proud To Serve, Make a Big Impact perusahaan ingin memberikan manfaat seluas-luasnya tidak hanya untuk pasien, tapi juga untuk keluarga besar Audy dan masyarakat luas.

“Salah satunya melalui campaign Sebar Senyum Kebaikan, Audy Dental melakukan rangkaian kegiatan positif mulai dari charity yang ditujukan untuk lingkungan sekitar klinik Audy Dental dan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Anna.

Selain itu, ada pula kegiatan fieldtrip beserta pemberian donasi berupa uang tunai dan kebutuhan pokok anak-anak untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Baca Juga: Ada Beasiswa, Keunggulan SMK Farmasi dan Dental Asisten Bojonegoro

Baca Juga: Fakta Menarik Dental Floss dan Cara Menggunakannya, Gigi Auto Bersih!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya