Alasan Mengapa Fabrica Indonesia Unggul di Indonesia

Mereka cukup responsif, beradaptasi dengan digital

Alasan Mengapa Fabrica Indonesia Unggul di Indonesia

Bandung, IDN Times - Fabrica Indonesia (PT. Karya Nuansa Bahagia), salah satu pelopor customized installed interior berbasis digital, tengah mempertahankan posisinya sebagai unggulan di tengah bisnis serupa. Salah satu upayanya ialah dengan memudahkan konsumen untuk mengakses segala informasi, termasuk dengan memberikan konsultasi gratis.

Jenama yang menyediakan produk-produk seperti roller blinds, smart blinds, hingga folding mesh door ini memang menghadirkan solusi praktis dan estetik. Mereka senantiasa menangkap tren terkini dan menghadirkan produk unggulan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang dimulai di rumah.

Lantas apa saja yang membuat Fabrica Indonesia unggul dari produk pesaing serupa?

1. Sudah menangani hingga 12 ribu rumah

Alasan Mengapa Fabrica Indonesia Unggul di Indonesiailustrasi desain fasad rumah minimalis dua lantai yang elegan (vecteezy.com/yganko)

Dalam percakapan dengan media, Hans Christian, Brand Marketing Manager dari Fabrica Indonesia, menyatakan jika sejak akhir 2022, produk Fabrica telah menjadi pilihan utama untuk lebih dari 12.000 rumah di seluruh Indonesia.

"Ini adalah bukti nyata dari kepercayaan pelanggan terhadap Fabrica," ujar Hans, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Rabu (9/5/2024).

Berbeda dari yang lain, Fabrica Indonesia memiliki basis digital yang membuatnya menjadi jenama yang lebih dari sekadar produsen produk home living.

2. Ini fasilitas digital Fabrica

Alasan Mengapa Fabrica Indonesia Unggul di IndonesiaAlasan Mengapa Fabrica Indonesia Unggul di Indonesia (IDN Times/istimewa)

Melalui platform digital, Fabrica Indonesia memungkinkan konsumen untuk mengakses berbagai informasi terkait produk, melakukan konsultasi online gratis, serta melakukan pembelian dengan cepat dan mudah.

Selain itu, Fabrica Indonesia juga memberikan jaminan untuk kesalahan ukuran hingga selisih 5 cm.  Hal tersebut dipercaya memberikan pengalaman belanja yang lebih praktis dan menyenangkan bagi konsumen, serta menunjukkan komitmen Fabrica Indonesia untuk terus berinovasi dalam menjawab tuntutan pasar yang terus berkembang.

“DNA Fabrica sebenarnya terdiri dari tiga aspek utama: practical, innovative, and affordable. Jadi kami terus berupaya memberikan produk interior yang praktis dan inovatif dari yang ada di pasaran, baik dalam hal fungsionalitas maupun estetika, namun tetap dengan harga yang terjangkau." kata Hans

3. Keunggulan produk Fabrica

Alasan Mengapa Fabrica Indonesia Unggul di Indonesiailustrasi cat dinding interior berwarna biru keabu-abuan (pexels.com/Curtis Adams)

Salah satu produk unggulan yang patut disorot dari Fabrica Indonesia adalah roller blinds. Produk ini telah menjadi solusi populer dalam menjaga privasi dan meningkatkan estetika ruangan.

Dengan empat tipe yang berbeda; termasuk blackout, dimout, sun screen, dan outdoor, Roller Blinds Fabrica Indonesia menawarkan fleksibilitas dan kualitas mumpuni.

Keunggulan dari masing-masing tipe beraneka ragam, seperti kemampuan blackout yang menghalangi sinar matahari hingga 99 persen untuk menjaga privasi, atau kemampuan sunscreen yang transparan namun tetap melindungi dari sinar matahari.

Baca Juga: Era Digitalisasi, Menaker Imbau Buruh Tingkatkan Kompetensi Kerja

Baca Juga: Kominfo Perkuat Literasi Digital Generasi Muda di Gunungkidul

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya