Jokowi: Membangun Indonesia Jangan dengan Rasa Pesimis

Jokowi juga minta warga Indonesia jaga keutuhan Pancasila

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 01 Joko “Jokowi” Widodo mengajak kepada seluruh masyarakat harus tetap optimistis dalam menjaga dan mempertahankan Bangsa Indonesia. Dia berharap, masyarakat tidak memiliki rasa pesimistis dalam membangun Indonesia yang jauh lebih baik.

Ia menjelaskan, Indonesia adalah negara yang luas terbentang dengan ratusan juta rakyat di dalamnya yang sampai saat ini masih banyak membutuhkan bantuan dari pemerintah. Karena itu, untuk memberikan bantuan kepada warganya harus membutuhkan pemimpin yang memiliki jiwa optimisme tinggi dalam membangun Indonesia.

“Jangan sampai ada rasa pesimis yang terus kita kobarkan, yang ada adalah rasa optimis untuk maju. Betul?,” teriak Jokowi di hadapan para pendukungnya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya nilai-nilai Pancasila yang luhur.

“Sore hari ini kita berkumpul bersama melakukan rapat umum rakyat dalam rangka berjuang memajukan Indonesia. Saya melihat disini tidak ada rasa pesimis, setuju?,” tegas Jokowi.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya