[BREAKING] Pasien Positif Corona di Indonesia Bertambah Jadi 27 Orang

Ada 8 kasus baru positif COVID-19

Jakarta, IDN Times - Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan kasus baru pasien positif terjangkit virus corona, Selasa(10/3). Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona atau COVID-19, Achmad Yurianto mengatakan, ada delapan kasus baru yang saat ini diterima oleh pemerintah, sehingga totalnya pasien positif menjadi 27 kasus di Indonesia.

“Pasien dengan kode 20 perempuan 70 tahun. Ini bagian dari trecking subklaster Jakarta,” kata Yuri di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/3).

Selanjutnya, pasien dengan kode 21 berjenis kelamin perempuan dengan usia 47 tahun yang juga merupakan subklaster Jakarta.

“Kemudian pasien dengan kode 22, perempuan 36 tahun imported case. Berikutnya pasien dengan nomor kode 23, perempuan 73 tahun imported case kondisi saat ini sedang menggunakan ventilator karena faktor komorbid cukup banyak, kondisi stabil,” ujarnya.

Sedangkan untuk pasien kode 24 adalah laki-laki berusia 46 tahun yang juga merupakan imported case.

“Berikutnya pasien dengan kode 25, perempuan 53 tahun Warga Negara Asing, importade case kondisi stabil,” tuturnya.

“Pasien kode 26 laki-laki 46 tahun Warga Negara Asing, imported case. Kemudian kode 27, laki-laki 33 kondisi stabil kami menduga ini lokal transmision kami sedang lacak sementara belum jelas kasusnya dari mana,” katanya menambahkan.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya