Comscore Tracker

Ashraf Sinclair Meninggal, Rizky Febian Merasa Pernah di Posisi BCL

Rizky memandang Ashraf sebagai pribadi yang baik

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Kali ini, suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, meninggal duniapada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Meninggalnya Ashraf memukul semua orang, termasuk penyanyi Rizky Febian--yang juga baru ditinggalkan sosok sang ibu, Lina Jubaedah.

1. Apa yang dirasakan BCL juga dirasakan Rizky

Ashraf Sinclair Meninggal, Rizky Febian Merasa Pernah di Posisi BCLSuasana rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta yang ramai pelayat, pada Selasa (18/2). IDN Times/Erfah Nanda

Salah satu artis yang melayat ke kediaman Ashraf adalah Rizky Febian. Dia mengatakan, jika apa yang dirasakan oleh BCL dan anak BCL, Noah, juga pernah dirasakannya. 

Yups, ibu Rizky, Lina Jubaedah telah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. "Iky pun juga pernah di posisi Kak Unge (BCL), sama Noah. Rasanha berat dan benar-benar terpukul pasti," ucap Rizky Febian di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta, pada Selasa (18/2).

2. Rizky doakan BCL dan mendiang Ashraf

Ashraf Sinclair Meninggal, Rizky Febian Merasa Pernah di Posisi BCLInstagram.com/bclsinclair

Menurutnya, dia hanya bisa memberikan dukungan kepada keluarga BCL. Iky, panggilan akrab Rizky, juga selalu mendoakan untuk mendiang Ashraf Sinclair. 

"Ini juga hal yang Iky rasakan. Cuma bisa saling support, dan mendoakan Kak Unge supaya tetap tabah," ucap Rizky.

3. Sosok Ashraf di mata Rizky Febian

Ashraf Sinclair Meninggal, Rizky Febian Merasa Pernah di Posisi BCLInstagram.com/ashrafsinclair

Sosok Ashraf di mata Rizky adalah orang yang baik. Ashraf juga sosok yang romantis. 

"Sosok almarhum baik sekali terbukti Kak Unge sama almarhum sangat romantis. Makanya Kak Unge sangat terpukul atas kepergiannya," tutup Rizky.

4. Jenazah Ashraf dimakamkan usai salat ashar

Ashraf Sinclair Meninggal, Rizky Febian Merasa Pernah di Posisi BCLSuasana rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta, yang ramai pelayat, pada Selasa (18/2). IDN Times/Erfah Nanda

Ashraf dikabarkan meninggal diduga karena sakit jantung. Berdasarkan papan pengumuman yang terletak di depan rumah duka, rencananya jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Untuk waktunya yakni usai salat ashar.

Jenazah dimakamkan usai Ashar dikarenakan masih menunggu orangtua Ashraf yang diketahui berada di Malaysia.

https://www.youtube.com/embed/2-GSSpvyhac

Baca Juga: [BREAKING] Kabar Duka Ashraf Sinclair Jadi Trending Topic di Twitter

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya