H+1 Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Jalan Mulai Dibuka

Penjagaan tetap dilakukan oleh petugas kepolisian

Bandung, IDN Times - Aktivitas di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, H+1 setelah bom bunuh diri kemarin mulai kembali normal. Barikade yang sebelumnya dipasang untuk menutup jalan kini mulai dibuka.

Berdasarkan pantauan IDN Times di lapangan, Kamis (8/12/2033) pukul 09:40 WIB, masyarakat yang sebelumnya tidak boleh beraktivitas di sana, kini mulai kembali membuka gerai toko yang ada di depan polsek. Lalu lintas juga mulai kembali normal.

Sementara untuk Mapolsek sendiri masih ditutup oleh seng dan garis polisi masih dipasang memutari area luar usai bom bunuh diri oleh jaringan JAD Bandung, Agus Sujatno. Petugas juga terpantau masih melakukan penjagaan. 

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, semua pelayanan Polsek Astana Anyar akan dipindahkan sementara ke Polrestabes Bandung.

"Pelayanan di Polsek Astana Anyar ini dialihkan ke pelayanan kepolisian terdekat, dalam hal ini Polrestabes (Bandung)," ijar Ibrahim di lokasi, Rabu (7/12/2022) malam.

Ibrahim menambahkan, polisi akan kembali membuka jalan di Pasar Astana Anyar agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal. "Jalan ini kita buka sebelum aktivitas pasar berjalan," kata dia.

Baca Juga: Suasana Malam Polsek Astana Anyar Usai Bom Bunuh Diri

Baca Juga: Suasana Malam Polsek Astana Anyar Usai Bom Bunuh Diri

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya