Dukung Olahraga, Millennial Bandung Bangun Lapangan Voli 

Olahraga penting untuk masa depan kelompok millennial

Banjar, IDN Times - Gerakan untuk membangkitkan olahraga di masyarakat terus dilakukan oleh golongan millennial. Selain untuk menjaga kebugaran, olahraga juga penting untuk masa depan kelompok milenial.

Salah satu yang turut memberikan dukungan ini yaitu komunitas Ganjar Muda Padjajaran (GMP). Mereka baru saja ikut merenovasi sekaligus meresmikan lapangan voli yang berada di Desa Neglasari, Jalan Dr. Husein kartasasmita, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

1. Milenial Bandung kini bisa bermain voli karena sudah ada lapangan

Dukung Olahraga, Millennial Bandung Bangun Lapangan Voli (Istimewa)

Ketua Umum Ganjar Muda Padjadjaran, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan, anggotanya baru saja melakukan renovasi lapangan voli yang berada di desa Neglasari. Pembenahan lapangan itu bertujuan untuk mendukung perkembangan olahraga di masyarakat.

"Sudah lama para millennial ini tidak aktif bermain voli karena terbentur lapangan yang rusak. Sekarang kami merenovasi lapangan ini. Semoga para pemuda pemudi bisa mengasah kemampuannya dalam hal olahraga voli ini," ujar Rendra dalam siaran persnya, Sabtu (30/9/2023).

2. Berharap pemuda bisa lebih aktif berolahraga

Dukung Olahraga, Millennial Bandung Bangun Lapangan Voli (Istimewa)

Menurutnya, perbaikan lapangan merupakan bagian komitmen dari GMP dalam memfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat. Dia berharap lapangan itu akan menjadi tempat berkumpulnya anak muda untuk mengembangkan bakat dan minat dalam voli.

"Semoga para pemuda-pemudi ini lebih giat lagi untuk berolahraga, karena lapangannya sudah diperbaiki dengan baik dan bagus," ungkapnya.

3. Kegiatan kompetisi langsung dilakukan

Dukung Olahraga, Millennial Bandung Bangun Lapangan Voli (Istimewa)

Dia menambahkan, masyarakat sekitar sangat antusias menghadiri peresmian lapangan tersebut. Seusai peresmian, loyalis Ganjar Pranowo langsung mengadakan pertandingan persahabatan antardesa yang ada di Kecamatan Banjar.

"Acara ini berjalan dengan sangat ramai, antusias masyarakat untuk mengikuti jalannya acara ini memang tinggi. Ada 200 peserta yang ikut meramaikan kegiatan peresmian ini," kata dia.

Baca Juga: Pemprov Jabar Siapkan Dana Rp1 Triliun untuk Pilkada 2024

Baca Juga: Pemprov Jabar Perpanjang Status Darurat Sampah Bandung Raya

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya