Anyaman Khas Nusantara Bisa Jadi Suvenir Berkualitas Tinggi

Anyaman khas nusantara sarat akan makna

Bandung, IDN Times - McBlush Merchandise Service menghadirkan produk yang mengandung unsur anyaman khas Nusantara dalam produk seri "Bentala" (2022). Dalam seri ini, para pengrajin anyaman lokal turut diberkolaborasikan.

Seri Bentala menghadirkan desain yang modern dan trendi untuk kebutuhan kerja sehari-hari. Ada banyak pilihan dalam seri ini, mulai dari daypack, laptop bag, phone and card holder, travel organizer, dan masih banyak lagi.

Gabungan antara fungsionalitas yang compact dan estetika yang modern menjadi selling-point suvenir ini untuk lebih dari ratusan klien dari seluruh Indonesia, termasuk BUMN, pemerintah, instansi swasta, komunitas, dan sebagainya.

1. Suvenir merupakan hal yang penting

Anyaman Khas Nusantara Bisa Jadi Suvenir Berkualitas Tinggi

Bagi McBlush, anggapan suvenir cuma buah tangan sekali pake itu sama sekali udah gak zaman. McBlush menekankan bahwa suvenir berperan penting dalam media pemasaran dengan biaya rendah untuk instant brand recognition, promosi dalam kegunaan sehari-hari.

Selain itu menunjukkan kesetiaan dan rasa kepemilikan terhadap si penerima. Sehingga, hal itu menjadi alasan McBlush hanya memproduksi suvenir-suvenir yang terbuat dari material berkualitas tinggi.

2. Permintaan suvenir bisa disesuaikan kebutuhan

Anyaman Khas Nusantara Bisa Jadi Suvenir Berkualitas Tinggi

Jenis-jenis suvenir yang ditawarkan pun beragam macam, seperti halnya tote bag, laptop bag, backpack, ID Card Holder, dan masih banyak lagi. Ada limited budget yang diberikan oleh perusahaan, desain yang spesifik, calon konsumen gak perlu khawatir.

McBlush terbuka terhadap permintaan order by budget ataupun order by design dan spesifikasi baru hasil permintaan konsumen.

Merk ini juga menyediakan suvenir yang bisa dijadikan opsi kalau kamu sedang terburu-buru untuk pesan suvenir. McBlush juga punya penawaran yang menarik bagi kamu yang melakukan minimal pemesanan sebanyak 50 pcs: free deboss logo perusahaan.

3. Katalog baru terus dilakukan agar tak ketinggalan zaman

Anyaman Khas Nusantara Bisa Jadi Suvenir Berkualitas Tinggi

Dengan adanya deboss logo perusahaan, suvenir yang dihasilkan nanti jadi makin kental akan ciri khas masing-masing, Penerima makin ingat, perusahaan jadi makin baik reputasinya. Suvenir sendiri sudah diproduksi secara matang-matang agar relatable dengan kebutuhan sehari-hari.

Demi terus bisa memproduksi levelled up souvenirs bagi perusahaan yang anti-mainstream, gak boring, dan up to date ngikutin zaman, McBlush menghadirkan katalog-katalog suvenir secara berkala.

Baca Juga: Khawatir Akan Diabetes, Perusahaan Herbal di Jabar Kenalkan Inferin

Baca Juga: Puncak Arus Mudik Lokal di Jabar Terjadi H-2 Lebaran 2024

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya