Tak Hadir di Lokasi Debat, Prabowo Pilih Nonton Sandiaga dari Rumah

Sandi akan berangkat ke lokasi debat dari kediamannya

Jakarta, IDN Times - Koordinator Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Andre Rosiade mengatakan, calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak menghadiri debat antar calon wakil presiden (cawapres) yang dilaksanakan Minggu (17/3) malam ini di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Menurut Andre, Prabowo akan menyaksikan debat dari kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. 

"Pak Prabowo nggak bisa hadir di Hotel Sultan. Tapi beliau rencananya akan nonton debat di Kertanegara," ujarnya kepada wartawan, Minggu.

Prabowo juga dikatakan Andre juga tidak melepas kepergian cawapresnya yakni Sandiaga Salahuddin Uno ke Hotel Sultan. Hal ini disebabkan, pesawat yang ditumpangi Prabowo mengalami keterlambatan. 

"Pak Prabowo kan ada agenda di Pontianak. Nah pesawatnya terlambat, jadi rencana untuk melepas Bang Sandi dari Kertanegara dibatalkan," jelas Andre.

Andre kemudian menambahkan, Sandi akan berangkat ke lokasi debat dari kediamannya yang berlokasi di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan.  "Bang Sandi berangkat dari kediamannya. Barusan beliau doa bersama KH Syukron Makmun di Masjid At-Taqwa," kata Andre. 

Diketahui, dalam debat yang ketiga ini hanya mempertemukan antara kedua kandidat cawapres. Dalam debat ini juga akan membahas tema mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan. Debat ketiga ini diselenggarakan di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, mulai pada pukul 20.00 WIB.

Moderator debat ketiga Pilpres 2019 adalah presenter Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas, yang akan disiarkan secara langsung di tiga stasiun TV yaitu CNN TV Indonesia, Trans TV, dan Trans 7.

Jangan lupa saksikan #MillennialsMemilih Debat Pilpres Ketiga di YouTube channel IDN Times malam ini!

Baca Juga: Ini Persiapan Sandiaga untuk Menjawab Isu Pendidikan di Debat Cawapres

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya