[BREAKING] Nunung Positif Gunakan Sabu untuk Stamina Kerja

Nunung ditangkap bersama suaminya

Jakarta, IDN Times - Komedian, Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi narkoba. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Nunung ditangkap bersama suaminya.

Dari hasil pemeriksaan, kata Argo, mantan anggota grup lawak Srimulat itu menggunakan narkoba jenis sabu untuk menunjang segala kegiatan pekerjaannya. Nunung dan suaminya juga positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," kata Argo dalam keterangannya yang diterima IDN Times, di Jakarta, Jumat (19/7).

Nunung, saat ini, masih menjalani pemeriksaan. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. "Ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," ujar Argo.

Dalam proses penangkapan, polisi turut menyita barang bukti berupa satu klip sabu 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, dan empat buah handphone.

Ikuti perkembangan selanjutnya tentang kasus yang menjerat Nunung, di IDN Times.

Baca Juga: [BREAKING] Pelawak Nunung Srimulat Ditangkap, Diduga Gunakan Sabu

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You