BPN Nilai Prabowo Tunjukkan Kelasnya Sebagai Pemimpin di Debat ke-4

Substansi Prabowo dan Jokowi dinilai bak bumi dan langit

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso menilai, debat calon presiden (capres) putaran keempat menggembirakan. Menurut Priyo, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto telah menunjukkan kelasnya sebagai seorang pemimpin negara.

"Debat hari ini betul-betul gembira, Pak Prabowo telah menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin negara besar seperti Indonesia," katanya usai debat di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3) malam.

Priyo mengklaim, publik yang menyaksikan debat itu tersihir terhadap suasana substansi debat. Bahkan, Priyo membandingkan pandangan yang diberikan oleh Prabowo dengan lawannya Jokowi seperti bumi dan langit.

"Tapi di sisi lain, debatnya tetap bersahabat, saya boleh katakan 10-0 untuk kali ini," ujarnya.

Debat keempat digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. Adapun debat kali ini diikuti oleh capres dari paslon nomor urut 01 dan 02, yakni Joko 'Jokowi' Widodo dan Prabowo Subianto.

Untuk tema yang diangkat dalam debat keempat ini adalah ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional. Debat cawapres ini disiarkan secara langsung di Metro TV, Indosiar, dan SCTV tadi malam.

Baca Juga: Ditanya Anggaran Pertahanan, Prabowo: Pilih Gue Jadi Presiden Dulu

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya