Comscore Tracker

BPN: Di Debat ke-4, Prabowo Tunjukkan Kelasnya Sebagai Pemimpin Negara

BPN nilai publik tersihir dengan substansi suasana debat

Jakarta, IDN Times - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sukses menyelenggarakan debat calon presiden (capres) putaran ke-4 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu(30/3). Kedua pasang capres telah menyampaikan dengan gembira visi dan misi sesuai tema yang diberikan malam tadi.

Namun, bagi Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, penampilan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto telah menunjukan kelasnya sebagai seorang pemimpin negara.

"Debat hari ini betul-betul gembira, Pak Prabowo telah menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin negara besar seperti Indonesia," katanya usai debat di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3) malam.

Priyo mengklaim, publik yang menyaksikan debat itu tersihir terhadap suasana substansi debat. Bahkan, Priyo membandingkan pandangan yang diberikan oleh Prabowo dengan lawannya Jokowi seperti bumi dan langit.

"Tapi di sisi lain, debatnya tetap bersahabat, saya boleh katakan 10-0 untuk kali ini," ujarnya.

Debat keempat digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. Adapun debat kali ini diikuti oleh capres dari paslon nomor urut 01 dan 02, yakni Joko 'Jokowi' Widodo dan Prabowo Subianto.

Untuk tema yang diangkat dalam debat keempat ini adalah ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional. Debat cawapres ini disiarkan secara langsung di Metro TV, Indosiar, dan SCTV tadi malam.

Baca Juga: Ditanya Anggaran Pertahanan, Prabowo: Pilih Gue Jadi Presiden Dulu

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya