Comscore Tracker

Begini 5 Cara Cewek Mencuri Perhatianmu, Cowok Wajib Tahu Nih!

Bikin kamu deg-degan dan penasaran

Dalam hubungan percintaan memang gak selamanya pria yang jatuh cinta terlebih dahulu ya, Bro. Kadang malah perempuan yang duluan jatuh cinta dengan karismamu. Nah, kamu tahu gak kalau misalkan kaum hawa juga bisa lho menggoda hatimu untuk bikin kamu jatuh cinta dengannya. Kira-kira gimana ya? Keep scrolling!

1. Ikut tertawa

Begini 5 Cara Cewek Mencuri Perhatianmu, Cowok Wajib Tahu Nih!pexels.com/Min An

Tertawa memang bisa memberikan mood jadi lebih baik ya. Ketika kamu sedang bersama, tiba-tiba cewek tersebut tertawa dengan lawakan jayusmu. Bahkan, doi juga sering lho memberi tanda bahwa menyukai selera humormu, seperti kalimat "Ih kamu lucu banget deh!"

2. Memberi pujian

Begini 5 Cara Cewek Mencuri Perhatianmu, Cowok Wajib Tahu Nih!pexels.com/Ana Francisconi

Siapa sih yang gak suka mendapat pujian? Termasuk kamu kan, Bro? Nah, kalau ada cewek yang suka melempar pujian ke kamu, bisa jadi dia sedang menggoda hatimu lho. Apalagi jika pujiannya untuk hal-hal yang sederhana, seperti "Wah kamu hebat ya bisa makan pedas."

Baca Juga: 5 Tanda Pasangan Jatuh Cinta Banget dan Takut Kehilanganmu

3. Dia menatap matamu

Begini 5 Cara Cewek Mencuri Perhatianmu, Cowok Wajib Tahu Nih!pexels.com/pixabay

Kalau sudah kontak fisik gini, sepertinya kamu bisa mengetahui kalau cewek tersebut sedang menggodamu atau ingin memberitahu kalau dia menyukaimu. Ya, misalnya sedang mengobrol sesuatu tetapi bukannya fokus ke pembicaraanmu malah ke matamu. Alhasil kamu dan dia jadi saling memandang deh!

4. Doi selalu memberi semangat

Begini 5 Cara Cewek Mencuri Perhatianmu, Cowok Wajib Tahu Nih!pexels.com/Dee J

Ini dia nih, saat ada cewek yang memberimu semangat, bisa jadi doi sedang menggoda hatimu supaya luluh dengannya lho. Gak hanya semangat, tapi juga memberikan kalimat positif, misalnya "Tenang saja, kamu bisa kok lebih baik dari dia, asalkan kamu tetap berusaha!"

5. Dia Ikut menyukai hobimu

Begini 5 Cara Cewek Mencuri Perhatianmu, Cowok Wajib Tahu Nih!pexels.com/pixabay

Coba deh perhatiin ada gak cewek yang tiba-tiba ikut menyukai hobimu? Misalnya, kamu memiliki hobi bermain bola, tiba-tiba ada cewek yang juga ikut dengan hobimu. Bisa jadi dia sedang ingin mengenalmu lebih dalam lho, alias berusaha masuk ke ranah pribadimu, Bro. 

Wah, seperti itu ya cara cewek ingin mencuri hati pria. Kira-kira kamu pernah merasakan itu gak, Bro?

Baca Juga: Bikin Jatuh Cinta, Ini 5 Sisi Positif Jadi Pria Cuek

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya