Comscore Tracker

Viral Skincare 2022, Laidlunos Hadir Menjawab Kebutuhan Kulit Wanita

Laidlunos merupakan produk scincare lokal asal Kota Bandung

Bandung, IDN Times - Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit wajah yang sehat. Hal ini mendorong hadirnya beragam brand lokal skincare berkualitas. Salah satunya produk skincare lokal asal Bandung Laidlunos yang memberikan jawaban kaum wanita.

Hadirnya Laidlunos ini seakan menjawab kebutuhan wanita untuk merawat kulit wajah lebih sederhana, terjangkau, dan multisolusi.

Chief Executive Officer (CEO) Laidlunos, Laksmi Utami Rahayu mengatakan, kehadiran brand lokal kecantikan ini berawal dari adanya keinginan kakak-adik yang tertarik dalam dunia kecantikan khususnya perawatan kulit.

Tidak hanya itu, kata Laksmi, perawatan kulit ini juga dibarengi dengan hadirnya produk kecantikan yang bernuansa Simple, Affordable, Multisolving untuk sebuah solusi agar para wanita memiliki kulit sehat dan bersinar tanpa harus ribet.

"Kami juga ingin membuka lapangan pekerjaan untuk membantu program pemerintah dalam menangani masalah pengangguran yang disebabkan oleh kurangnya lapangan pekerjaan," jelas Laksmi Utami Rahayu dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Senin(7/3/2022).

1. Hadir dengan menggunakan teknologi terbaru

Viral Skincare 2022, Laidlunos Hadir Menjawab Kebutuhan Kulit WanitaIDN Times / Istimewa

Dia menjelaskan, dalam menciptakan rangkaian produk skincare terbaik, Laidlunos hadir dengan inovasi dan teknologi terbaik, diantaranya Teknologi Nano Enkapsulasi yang mengabungkan beberapa bahan aktif yang dan dapat meningkatkan fungsi alami mempertahankan warna dan potensi dari bahan aktif.

"Bahan aktif dalam capsule bekerja mengontrol pelepasan bahan aktif penting dilepaskan secara bertahap pada beberapa lapisan kulit dan menembus lapisan kulit terdalam untuk berkerja mencerahkan, meratakan warna kulit dan meremajaan kulit yang efektif, komprehensif, dan meminimalisasi iritasi," ujar dia.

2. Formula terbaik diracik dengan aman dan berkualitas

Viral Skincare 2022, Laidlunos Hadir Menjawab Kebutuhan Kulit WanitaIDN Times / Istimewa

Ada pula pelembab malamnya dilengkapi dengan Nano Technology dari USA yang meresap 3 kali lipat ke bagian terdalam kulit. Blue light technology sunscreen yang dapat melindungi kulit dari penuaan dini akibat radiasi gadget/layar, dan terkakhir Super Mouisturizer Max suatu teknologi modern yg dikembangkan di Korea Selatan yang bisa menghidrasi dan mengunci kelemabapan kulit secara maximal dari luar dan dalam kulit.

"Kami meracik formula terbaik dan teraman dengan inovasi dan kualitas yang kami jaga, menggunakan bahan baku premium terbaik yang di import dari Korea, Jepang, Eropa, dan USA," jelasnya.

3. Banyak pilihan produk untuk millennial

Viral Skincare 2022, Laidlunos Hadir Menjawab Kebutuhan Kulit WanitaIDN Times/Istimewa

Dengan target usia 16 sampai dengan 35 tahun, Laidlunos menghadirkan lima rangkaian produk yaitu, Gentle Low PH Facial Cleanser, Hydrating Essence Toner, Everyday Sunscreen , Skin Barrier Serum , dan Multi Action Night.

Produk Laidlunos merupakan "the first crystal ice plant series in indonesia". Produk Laidlunos mengandung Crystal Ice Plant yang difermentasi dengan probiotik dan kolagen karena tanaman ini mengandung vitamin a,b,c, garam mineral, dan dapat sebagai antioksidan.

Tanaman ini memiliki Astringent alami yang dapat menutupi kerusakan pembuluh darah dan mengobati luka kecil, menenangkan kulit, dan melembabkan secara alami. Khusus untuk produk Everyday Sunscreen mengandung Mugwort dari jepang yang dikembangkan di Prancis.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya