Comscore Tracker

Sambut 2020, Ini 7 Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Tren

Perawatan alami masih akan jadi tren

Pergantian tahun selalu dibuntuti juga dengan perubahan tren, baik itu tren pakaian atau pun tren model rambut. Selain keduanya, ada pula tren perawatan untuk tubuh dan kulit yang menarik dikulik.

Yuk, cari tau deretan perawatan kecantikan yang jadi tren 2020 seperti yang dikutip tim IDN Times dari berbagai sumber berikut! Apakah kamu berencana mencobanya?

1. Laser facial

Sambut 2020, Ini 7 Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Trenunsplash/Antonika Chanel

Facial dengan laser ini, dianggap cukup ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit. Laser mampu menjadikan kulit lebih aktif untuk produksi kolagen. Kulit pun terasa lebih kenyal dan awet muda. 

2. Ombre powder brows, yuk ganti warna alismu dengan memadukan dua warna dalam satu alis!

Sambut 2020, Ini 7 Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Trenclairevuillemot.com

Teknik ini jelas berbeda dengan teknik microblading pada alis, terutama pada peralatannya. Ombre powder brows dilakukan dengan memberikan layer perpaduan warna pada alismu. Hasil akhirnya adalah alismu tampak natural! 

3. Tan spray

Sambut 2020, Ini 7 Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Trenshesthatgirlguade.com

Tan spray merupakan salah satu teknik menggelapkan kulit yang bersifat sementara. Ini akan memberikan tampilan yang lebih eksotis. Untuk membuat hasilnya lebih awet, kamu harus memakai body lotion setiap hari ya! 

4. Lymphatic drainage facial massage

Sambut 2020, Ini 7 Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Trenacademiestetic.com

Perawatan ini pertama kali dipopulerkan oleh Dakota Johnson. Pasalnya, perawatan yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kulit yang berjerawat.

Hal ini dikarenakan adanya pemijatan wajah dengan cairan hyaluronic acid. Perawatan ini dilakukan oleh para ahli selama 90 menit. 

Baca Juga: 7 Perawatan Kulit Ini Mesti Dilakukan Saat Masuk Usia Kepala Tiga

5. Yoga skin

Sambut 2020, Ini 7 Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Trenbrigitte.de

Selain glass skin, yoga skin adalah salah satu perawatan kulit wajah yang gak kalah viral! Hal ini pertama kali diviralkan oleh Sara Hill, MUA asal Inggris. Kunci dari yoga skin adalah pemakaian glow drops yang dipijatkan ke seluruh wajah setelah memakai makeup. 

6. Tweakments, perawatan hasil maksimal tanpa operasi. Wajib kamu coba, nih!

Sambut 2020, Ini 7 Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Trentelegraph.co.uk

Pemakaian skincare saja, rupanya tidak cukup untuk mencegah penuaan dini pada wajahmu. Salah satu cara yang direkomendasikan oleh para ahli adalah perawatan tweakments yang meliputi injeksi, microneedling, dan laser.

Tak hanya dilakukan pada wanita berusia paruh baya, kamu yang masih di usia 20an juga disarankan untuk melakukan perawatan ini, lho! 

7. Holistic Esthetics

Sambut 2020, Ini 7 Perawatan Kecantikan yang Bakal Jadi Trenpixabay.com/office 469

Holistic esthetics adalah jenis perawatan tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk menghasilkan tampilan kulit yang lebih sehat. Tak hanya tampilan luar saja, perawatan ini juga mengoptimalkan kesehatan mentalmu, lho! 

Itulah perawatan kecantikan yang jadi tren 2020. Apakah kamu sudah siap mencoba jenis perawatan kecantikan di atas? 

Baca Juga: 5 Kesalahan Perawatan Kulit yang Sering Banget Cewek Lakukan, Kamu?

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya