Comscore Tracker

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocak

Dulu makan seadanya, sekarang ada yang masakin.

Kehidupanmu sebelum dan setelah menikah pasti berbeda. Artinya, kamu akan mempelajari berbagai hal baru setelah memutuskan untuk membangun rumah tangga dengan pasangan pilihanmu. Bahkan, bisa jadi kebiasaanmu dan pacar bakal jadi sangat berbeda ketika sudah jadi sepasang suami istri.

Kira-kira gimana sih perbedaan kocak sebelum dan sesudah menikah? Yuk simak komik di artikel yang dilansir dari Brightside dan juga College Humor!

1. Sebelum menikah kamu bakal merayu pasangan untuk diajak kencan. Setelah jadi suami atau istri, kamu hanya merayunya kalau ada maunya aja. Ya gak?

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

2. Ketika pacaran kalian bakal sering ngomong cinta dan kata manis. Tapi setelah menikah, kalau pasangan ngomong sayang kamu malah jadi curiga kalau dia ada maunya

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

3. Sebelum menikah, kalian berusaha tampil sempurna di hadapan pasangan. Setelah menikah, kamu dan dia tampil apa adanya. Maskeran, cuma pakai boxer, atau bahkan ngupil di depannya sudah biasa

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

4. Sewaktu pacaran kamu dan dia selalu mengagendakan bertemu atau kencan tiap akhir pekan. Begitu sudah menikah, rasanya malas keluar rumah

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

5. Romantis itu, waktu pacaran nonton film di bioskop sambil curi-curi pelukan. Setelah menikah, nonton film berdua sampai ketiduran sudah jadi hal yang biasa

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

6. Sewaktu masih single kamu terbiasa nonton film sendiri sampai selesai. Setelah menikah, pasangan bakal protes kalau kamu nonton film tanpa ngajak dia. Siapa nih yang sering kayak gini?

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakcollegehumor.com

7. Buat cewek yang belum nikah pasti bakal diet habis-habisan dan gengsi kalau diajak makan banyak. Setelah menikah justru nafsu makannya gak tertahankan

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

Baca Juga: Manja & Bikin Kangen: 16 Ilustrasi Mesranya Pasangan Baru Menikah

8. Kalau cowok sebelum menikah biasanya jadwal makan gak teratur dan makan apa adanya (bahkan gak makan sama sekali). Kalau sudah beristri, pasti bakal makan teratur & enak karena udah ada istri yang menyiapkan

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakcollegehumor.com

9. Sewaktu belum menikah, tidur sendiri bisa bebas. Setelah menikah, kamu harus kompromi sama pasangan (pakai selimut atau enggak, pembagian area kasur, belum lagi menolerir sifat buruk pasangan kalau tidur)

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakcollegehumor.com

10. Sewaktu gak punya pasangan kamu bebas mau beli apa aja, cocok ataupun enggak. Setelah menikah, kamu bakal punya penasihat fashion pribadi (dan ada yang mengontrol pengeluaranmu)

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakcollegehumor.com

11. Rayuan gombal dan hal-hal receh bakal kamu lakukan demi menaklukan hati pacar. Setelah menikah, berbagi tugas rumah adalah bukti nyata tanda cinta

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

12. Isi chat kalian saat sebelum dan sesudah menikah bisa jadi beda. Sebelum menikah kalian biasa chat mesra, setelah menikah biasanya isi chat hanya seperlunya

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

13. Saat masih pacaran, kejutan, surat, bunga, dan cokelat adalah bumbu manis untuk hubungan. Setelah menikah, bakal ada anak-anak yang jadi perekat hubungan kalian berdua

Lihat Bedanya Kehidupan Pacaran Vs Menikah Lewat 13 Ilustrasi Kocakastkhik.com via Brightside.me

Jadi pingin cepet nikah atau malah pingin tetep pacaran nih?

Baca Juga: 12 Ilustrasi Super Manis Gambarkan Kekompakan Pasutri Muda

Topic:

  • Galih Persiana

Just For You