Comscore Tracker

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai Seseorang

Bagaimana dengan pendapatmu?

Setiap orang memiliki batas akhir daripada mencintai seseorang. Ada orang yang bucin dan mengikuti semua kemauan sang kekasih, ada pula yang lebih mengedepankan keluarga daripada yang lain.

Oleh karena itu, titik tertinggi untuk mencintai seseorang pun berbeda-beda. Nah, kalau versinya netizen ini sih sudah pasti ngaconya. Simak deretan curhatan mereka yuk.

1. Waduh, ini sih sulit banget. Untuk dikasih ke orang tersayang saja kayaknya bakal mikir-mikir dulu deh

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/handokotjung

2. Bukannya apa-apa, tapi kalau dia yang pegang remote takut lagi asyik-asyik nonton malah diganti channel-nya

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/fiersabesari

3. Ya, benar juga sih. Burj Khalifa kan memang gedung tertinggi dan Palung Mariana adalah palung terdalam ya

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/halupulisi

4. Ngomong-ngomong, Burj Khalifa dan Gunung Everest masih tinggian yang mana ya?

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/sofyanmromoni

5. Teriak-teriak pas benerin antena begini jadi berasa sedang bermain Eat Bulaga gak sih?

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/yuditri__

Baca Juga: 10 Curhatan Netizen Pengin Pindah Negara Ini Kocak Banget, Yakin nih?

6. Wah, kalau ini tingkatannya sudah melebihi ada di puncak Burj Khalifa atau Everest tadi nih

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/boyfarabian

7. Titik tertinggi mencintai versi gamer. Mau gombal tapi berujung ketahuan gak jago mainnya

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/handokotjung

8. Waduh, itu sih posisinya doang yang tinggi. Memangnya masih zaman?

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/tudetu_

9. Lho gak apa-apa. Soalnya nanti dapat Rp2 juta dipotong pajak

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/hilmanmaarif

10. Tapi di antara curhatan ngaco di atas, ada yang paling benar nih. Setuju gak?

10 Opini Iseng Netizen Tentang Batas Tertinggi Mencintai SeseorangTwitter.com/andihiyat

Itu dia deretan curhatan titik tertinggi mencintai seseorang versi netizen yang kocak abis. Tapi ingat jangan terlalu tinggi ya, karena bakal susah dicapainya tuh.

Baca Juga: Situasi Dunia Kacau, Ini 10 Curhatan Lucu Netizen Kangen Sunda Empire

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya