Comscore Tracker

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoli

Ingat, jomblo jangan ngambek

Setiap hubungan asmara memiliki dramanya masing-masing. Terkadang, sedikit percekcokan memang diperlukan untuk membuat hubungan pacaran semakin seru. Bahkan, drama-drama kecil ini justru bisa membuat hubungan semakin erat lho!

Akun ilustrasi Hito & Senpai dari akun instagram @hitopotato menggambarkan keseruan pasangan yang penuh drama tapi tetap manis banget. Kira-kira seperti apa ya?

1. Kalau udah jatuh cinta, tindakan konyol doi pun bakal terlihat menggemaskan untuk kita

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

2. Digombalin pasangan itu emang bikin malu, tapi nagih juga. Benar gak?

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

3. Sedang merasa lelah? Pelukan dari dia yang kamu cintai bisa jadi penambah energi terbaik lho

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

4. Bilangnya 'terserah', tapi ujung-ujungnya gak setuju dengan pilihannya. Hayo ngaku, siapa yang sering kayak gini?

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

5. Gak suka diganggu ketika lagi sibuk. Tapi kalau doi yang ganggu, gak apa deh. Hehehe..

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

Baca Juga: Gemas Banget! 9 Ilustrasi Pasangan saat di Mabuk Asmara

6. Konon, cowok selalu ingin terlihat bak pahlawan untuk ceweknya. Padahal aslinya...

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

7. Saat sudah saling nyaman, rasanya gak perlu lagi jaga image di depan pasangan. Jangan kaget, kalau karakter dia terlihat berubah ya!

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

8. Saat kita sakit, kita bisa merasa kuat banget. Tapi kalau pasangan yang sakit, paniknya ke ubun-ubun!

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

9. Jangan terlalu berharap kalau dipuji pasanganmu ya! Bisa jadi, pujiannya gak sesuai eskpetasimu

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

10. Kalau dasarnya udah kompetitif, sama pasangan sendiri pun tetap gak mau kalah! Main game sederhana pun bisa jadi drama

Jomblo Jangan Gerah, Intip 10 Ilustrasi Manis yang Dialami Sejoliinstagram.com/hitopotato

Itu tadi 10 ilustrasi pasangan yang penuh drama tapi tetap menggemaskan. Manakah yang sudah pernah kamu dan pasanganmu alami?

Baca Juga: Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya