Comscore Tracker

5 Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Serasi, Aries Ketemu Taurus

#IDNTimesLife Perbedaan karakternya saling melengkapi

Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie gak pernah luput dari sorotan. Mulai dari gaya hidup yang mewah hingga kekompakan mereka. 

Dilihat dari zodiaknya, sebenarnya ada banyak perbedaan karakter dari Aries dan Taurus. Bahkan, kerap dicap gak cocok sebagai pasangan. Lalu, apa yang bikin Nia dan Ardi serasi? Yuk, simak lima kekompakan Aries dan Taurus sebagai pasangan!

1. Sama-sama lahir di bulan April, pasangan ini berkarakter ambisius

5 Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Serasi, Aries Ketemu TaurusNia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram.com/ramdhaniabakrie)

Nia Ramadhani yang mengawali kariernya sebagai bintang sinetron cilik, lahir pada tanggal 16 April 1990 dan berzodiak Aries. Sementara suaminya, Ardi Bakrie, lahir di tanggal 22 April dan berzodiak Taurus.

Aries dan Taurus yang lahir di bulan April, punya satu kesamaan karakter yang bikin mereka kompak, yaitu ambisius. Jika dipasangkan sebagai rekan kerja, kolaborasi dua zodiak ini jelas akan menghasilkan tim yang solid.

Kekompakan yang sama juga akan terjadi ketika keduanya berpasangan. Membina hubungan gak cukup dengan cinta saja, kan? Saat berjuang mewujudkan cita-cita bersama, dua orang ambisius ini akan saling mendukung dan menguatkan.

2. Menyukai hubungan romantis meski berbeda versinya

5 Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Serasi, Aries Ketemu TaurusNia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang dan keromantisan dalam hubungan. Dua orang yang sudah lama berpasangan pun, bisa punya persepsi berbeda tentang hubungan yang romantis.

Taurus dan Aries sebenarnya sama-sama romantis sebagai pasangan, namun versinya berbeda. Taurus lebih suka menunjukkannya lewat tindakan. Bukan sikap manja dan manis, tapi selalu berusaha memprioritaskan pasangan dan mengupayakan yang terbaik untuknya.

Sementara itu, Aries lebih suka mengungkapkan rasa sayang lewat ucapan dan bermanja-manja, serta mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Menghadapi Taurus yang agak gengsi bilang sayang, mungkin sesekali bikin Aries merasa kurang diperhatikan.

Baca Juga: 5 Zodiak Hadapi Cemas pada 24 Juli 2021, Virgo Terlalu Banyak Diam

3. Pasangan yang dekat dengan keluarga dan punya banyak teman

5 Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Serasi, Aries Ketemu TaurusNia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Aries dan Taurus punya kesan baik di mata orang-orang terdekatnya. Yang satu si family person, satunya lagi si supel yang banyak teman. Gak heran kalau banyak orang yang mendukung pasangan ini.

Taurus ini terkesan seperti rumah yang nyaman bagi pasangannya. Dia akan memberikan rasa aman dan nyaman, layaknya yang dirasakan seseorang ketika pulang ke rumah.

Hal yang sama akan Taurus lakukan pada orang-orang terdekat pasangannya, mulai dari keluarga sampai teman dekat. Dijamin nyaman, deh, kalau sudah dapat perhatian dari Taurus.

Gak perlu ditanya lagi apa yang akan Aries berikan pada Taurus. Si periang dan energik ini akan berusaha membuat hidup Taurus jadi lebih berwarna. Aries yang mudah bergaul bakal merangkul Taurus untuk bersikap lebih terbuka.

4. Si pekerja keras dan si kreatif, kombinasi sempurna selama bisa bagi tugas dengan baik

5 Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Serasi, Aries Ketemu TaurusNia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Aries adalah zodiak berelemen api, sementara Taurus berelemen tanah. Dua zodiak ini punya banyak karakter yang bertentangan, bahkan gak terlalu cocok jika dipasangkan. Kuncinya adalah membagi porsi dengan bijak dalam hubungan, mungkin seperti yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Pekerja keras, perfeksionis, dan teratur adalah ciri khas Taurus dalam kehidupan sehari-harinya. Sementara Aries cenderung fleksibel, namun zodiak berlambang kambing jantan ini juga ambisius dan telaten.

Kalau bisa membagi tugas dengan baik, kombinasi karakter mereka berdua bakal menciptakan hubungan yang kuat. Aries si kreatif gak pernah kehabisan akal untuk menyelesaikan masalah, namun seringnya gak sabaran.

Taurus justru kebalikannya. Dia lebih sabar dan telaten, namun terlalu fokus pada satu hal saja.

5. Dua zodiak ini sama-sama materialistis, Taurus sebaiknya yang pegang kendali

5 Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Serasi, Aries Ketemu TaurusNia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ada satu kesamaan Aries dan Taurus yang gak terbantahkan, dua zodiak ini sama-sama materialistis. Akui saja, Taurus, Aries, kalian berdua sama-sama boros dan suka kemewahan, namun siap melakukan apa pun demi mewujudkan keinginannya.

Gak heran kalau pasangan ini kompak dalam urusan mencari cuan dan bersenang-senang. Namun sebaiknya, Taurus yang pegang kendali. Dibanding Aries, Taurus lebih telaten mengatur pos-pos keuangan.

Itu tadi lima alasan yang membuktikan kekompakan Aries dan Taurus sebagai pasangan. Gak masalah, kok, punya beberapa karakter yang bertentangan selama bisa saling melengkapi!

Baca Juga: Prediksi Karier Zodiak Minggu Keempat Juli 2021, Libra Butuh Bantuan 

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya