Comscore Tracker

Kenalan di Medsos, Pria Ini Ditipu Rp2,6 Juta oleh Seorang Wanita

Selalu hati-hati sama orang yang ditemui di medsos

Setiap orang tentu punya tujuannya masing-masing dalam menggunakan media sosial. Selain untuk mempererat lingkar pertemanan, media sosial juga umum digunakan dalam rangka mencari jodoh. Namun, perlu hati-hati jika melakukannya karena banyak orang iseng yang siap menjebak.

Seperti yang terjadi oleh pria asal Malaysia ini. Ia diporoti traktir belanja hingga Rp2,6 juta oleh cewek yang baru dikenalnya lewat aplikasi chatting. Simak kisah ngenesnya yuk.

1. Dapat kenalan lewat aplikasi chat

Kenalan di Medsos, Pria Ini Ditipu Rp2,6 Juta oleh Seorang WanitaFacebook.com/jbabe.leng

Kisah ini diunggah oleh akun Facebook bernama Jbabe Leng. Diceritakan bahwa seorang pria mendapat kenalan cewek lewat aplikasi chatting.

Dalam tangkapan layar yang diunggah, mereka awalnya berkenalan secara biasa seperti menanyakan nama, asal, usia dan lain-lain. Sampai akhirnya si cewek ini tiba-tiba mengajak kopi darat alias ketemuan.

2. Minta ditraktir yoghurt dan snack

Kenalan di Medsos, Pria Ini Ditipu Rp2,6 Juta oleh Seorang WanitaFacebook.com/jbabe.leng

Tak lama setelah perkenalannya, cewek ini tanpa basa-basi langsung mengajak bertemu. Gak hanya mengajak ketemuan saja, bahkan cewek yang tidak disebutkan identitasnya ini gak malu untuk meminta ditraktir.

"Kamu ada waktu? Traktir aku minuman yoghurt, dong?" tulis cewek ini.

Lantaran tak enak hati untuk menolak, pria ini pun mengiyakan ajakan tersebut. Akhirnya keduanya memutuskan untuk bertemu di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuchai.

Baca Juga: Viral Kisah Driver Ojol Cari Orderan Sambil Bawa Anak, Bikin Terharu

3. Merasa tak keberatan, cowok ini setuju-setuju saja

Kenalan di Medsos, Pria Ini Ditipu Rp2,6 Juta oleh Seorang WanitaFacebook.com/jbabe.leng

Sebelum sampai ke pusat perbelanjaan, pria ini kembali dapat chat. Kali ini, si cewek menambah permintaan traktirnya. Ia minta kepada cowok tersebut untuk membelikannya beberapa snack juga.

Yah, jika hanya traktir snack sih gak masalah. Oleh karena itu, si cowok pun tak banyak pikir dan langsung setuju-setuju saja. Namun ia tak tahu, kejadian selanjutnya bakal membuat dia menyelesali keputusannya itu.

4. Cuma belanja snack, cewek ini habis Rp2,6 juta

Kenalan di Medsos, Pria Ini Ditipu Rp2,6 Juta oleh Seorang WanitaFacebook.com/jbabe.leng

Setelah mencari parkir, si cowok pun langsung menemui cewek yang baru dikenalnya lewat sosial media itu. Mereka beli minuman yoghurt dan sempat duduk sebentar sembari menghabiskan minumannya.

Setelah itu, mereka langsung menuju pusat perbelanjaan untuk membeli beberapa snack seperti yang sudah dijanjikan. Pada foto yang diunggah, terlihat wanita ini menarik sebuah trolley yang penuh dengan makanan dan minuman.

Usai mengelilingi seluruh sudut toko, mereka akhirnya menuju kasir dan terungkap total belanjaan snack cewek ini. Untuk mentraktir cewek itu, si cowok harus merogoh kocek sebanyak 666 Ringgit atau setara dengan Rp2,6 juta!

5. Sudah habis jutaan Rupiah, nomor malah diblokir

Kenalan di Medsos, Pria Ini Ditipu Rp2,6 Juta oleh Seorang WanitaFacebook.com/jbabe.leng

Rupanya kisah ngenes pria asal Malaysia ini gak cuma sampai situ. Usai menghabiskan jutaan rupiah untuk mentraktir makanan dan minuman cewek yang baru dikenalnya, pria ini kemudian kembali mengirim chat. Namun rupanya, nomor cowok ini langsung diblokir oleh cewek tersebut.

Kisah ini pun mendapat sorotan netizen di sosial media beberapa hari belakangan. Hingga kini, unggahan curhat cowok tersebut telah dibagikan lebih dari 8.000 kali.

Ibarat pepatah, habis manis sepah dibuang. Sudah ditraktir, eh malah ditinggalin begitu saja.

Baca Juga: Viral Kisah Perjuangan Anak Driver Ojek Online Raih Beasiswa, Salut!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya