Comscore Tracker

Karya Desainer Besar, Intip 5 Kebaya Lamaran Artis yang Curi Perhatian

Hasil desainnya memang beda, ya!

Dilamar oleh laki-laki yang disukai bisa jadi merupakan momentum yang tak dapat dilupakan seorang perempuan. Tentu saja, kamu tak ingin melewatkan acara penting itu bukan?

Begitupun para artis ibu kota, bahkan mereka merancang kebaya lamaran dari desainer ternama agar semakin memorable. Nah, lima kebaya lamaran ini bisa jadi inspirasi untuk hari bahagiamu. Yuk, intip desainnya!

1. Kebaya Citra Kirana by Renzi Lazuardi

Karya Desainer Besar, Intip 5 Kebaya Lamaran Artis yang Curi PerhatianInspirasi kebaya Citra Kirana. (instagram.com/renzilazuardi)

Saat hari lamaran, Citra Kirana memilih megenakan kebaya berwarna navy dengan payet silver yang kontras. Ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang ingin tampak mewah saat hari lamaran. 

Sementara, model kebaya kurung panjang dengan aksen rimple di bagian bawah dipilih Citra untuk membuatnya semakin manis. Bagian kerah didesain Renzi agar menutupi bagian leher. Bagi kamu yang berhijab, padukan dengan jilbab yang diikat ke belakang agar tak menutupi motif payet di bagian dada. 

2. Kebaya Isyana Sarasvati by Winny Adam

Karya Desainer Besar, Intip 5 Kebaya Lamaran Artis yang Curi PerhatianKebaya lamaran Isyana Sarasvati. (instagram.com/isyanasarasvati)

Inspirasi berikutnya datang dari lamaran Isyana dan Rayhan. Kebaya berwarna peach yang kalem, dengan brukat dan taburan payet, sukses membuat Isyana tampak menawan di hari lamaran. Warna kebaya senada dengan bunga dan aksesori rambut Isyana.

Kalau mau sontek gaya Isyana, jangan lupa tambahkan pointed toe dengan hiasan 3D agar tampilanmu semakin curi perhatian. Tampilan Isyana terlihat manis dan simple, namun tetap memukau berkat paduan warna yang senada. 

3. Kebaya Nikita Willy by Didiet Maulana

Karya Desainer Besar, Intip 5 Kebaya Lamaran Artis yang Curi PerhatianInspirasi kebaya Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Di hari bahagia Niki, Didiet merancang kebaya model kurung dengan veil sebagai aksesori. Paduan warna olive dengan gold, ternyata sukses membuat Niki tampak menawan. Kerah pilihan Niki adalah model setengah lingkaran yang ditambahkan kalung mewah.

Kebaya dengan full brokat seperti Niki memang cocok untuk hari lamaran.  Bagi kamu yang ingin tampil seperti Niki, bisa ikuti rancangan kebaya oleh Didiet Maulana ini ya!

Baca Juga: 10 Kebaya untuk Pemilik Tubuh Plus Size, bak Priayi yang Bersahaja

4. Kebaya Raisa Andriana by Vera Anggraini

Karya Desainer Besar, Intip 5 Kebaya Lamaran Artis yang Curi PerhatianInspirasi kebaya Raisa Andirana. (instagram.com/verakebaya)

Jika ingin tampil anggun, kamu bisa sontek kebaya Raisa yang dirancang oleh Vera Anggraini atau dikenal dengan Vera Kebaya. Kebaya dengan panjang selutut ini punya detail payet yang indah, paduan warna gold dan maroon.

Model kerah terbuka dengan tambahan bros berwarna gold dipilih Vera untuk istri Hamish Daud. Vera juga membuat aksen rimple tengah untuk kebaya Raisa. Roknya adalah paduan songket dengan payet yang membuat Raisa makin gorgeous.

5. Kebaya Syahnaz by Renzi Lazuardi

Karya Desainer Besar, Intip 5 Kebaya Lamaran Artis yang Curi PerhatianInspirasi kebaya Syahnaz Sadiqah. (instagram.com/syahnazs)

Bagi kamu yang ingin tampil fresh di hari lamaran, coba deh ikut gaya Syahnaz. Warna biru yang mencuri perhatian, dengan brokat full payet akan membuat kamu on point. Kebaya Syahnaz dirancang oleh desainer kondang Indonesia, Renzi Lazuardi. 

Model kebaya adik Raffi Ahmad ini punya aksen rimple di bagian perut dan dipadukan dengan belt tipis yang membuatnya tampak manis. Agar tidak membosankan, Renzi membuat kebaya Syahnaz high-low, rendah di bagian depan dan panjang di bagian belakang. 

Nah, itu tadi beberapa inspirasi kebaya lamaran artis yang didesain oleh desainer ternama Indonesia. Kamu tertarik meniru desainnya?

Baca Juga: 5 Kebaya Wisuda Artis Rancangan Desainer Ternama, Semua Mata Terpana

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya