Comscore Tracker

Sukses di Bidangnya, Tengok 5 Desain Ruang Kerja Tokoh Terkenal

Siapa tau bisa menginspirasi dirimu!

 

Sebuah ide sering kali datang ketika kita duduk menghadap meja, baik itu meja di kamar pribadi maupun meja kerja di kantor kita. Maka itu jangan heran jika ruang kerja dianggap sebagai tempat tokoh besar dalam menemukan ide, inspirasi, yang berlanjut pada mereka yang memulai melakukan sesuatu yang menghantarkan mereka jadi sukses. Pasti pernah terpikir olehmu untuk mendesain ruang kerja atau ruang belajar mirip dengan tokoh panutanmu, kan?

Jangan harap semua ruang kerja dan meja kerja tokoh-tokoh ini bersih, tertata rapi, dan estetik, ya. Ada beberapa yang seperti itu, namun ada juga yang berantakan, tapi terkesan lebih realistis dan dekat di hati. Yuk, simak di bawah ini!

1. Penggawa industri teknologi dan penemu Apple, Steve Jobs

Sukses di Bidangnya, Tengok 5 Desain Ruang Kerja Tokoh Terkenalcultofmac.com

Pengguna gawai Apple pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Bukan cuma penggemar Apple, orang yang kurang ramah teknologi juga bisa tahu siapa jenius yang satu ini. Penemu Apple, Steve Jobs merupakan salah satu tokoh paling sukses dan terkenal di industri teknologi. Ia juga pernah menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Namun, ruang kerjanya tidak mewah atau elegan, tetapi cenderung sederhana dan berantakan.

Meja kayu yang besar dan panjang, komputer Apple, dan beberapa barang pribadi. Meskipun begitu, satu hal yang paling menarik perhatian dan patut ditiru adalah koleksi bukunya yang banyak dan beragam yang tampak di bagian belakang. Membaca adalah salah satu kebiasaan orang-orang sukses yang layak diikuti. 

2. Sang penjaga gerbang Vogue, Anna Wintour

Sukses di Bidangnya, Tengok 5 Desain Ruang Kerja Tokoh Terkenalclichemag.com

Anna Wintour telah memegang jabatan Pemimpin Redaksi majalah fesyen Vogue selama 32 tahun dan menjadi ikon di industri fesyen dunia. Kantor atau ruang kerja Anna di Vogue pun juga jadi inspirasi dan digemari oleh orang-orang yang menyukai fesyen. Ruang kerja Anna tampak elegan dan segar di saat yang bersamaan. Kombinasi furnitur bergaya kontemporer seperti meja kerjanya, dengan perabot-perabot vintage berupa kursi, kabinet, dan lampu meja. Ditambah dengan unsur alami dari ramainya tanaman-tanaman di ruang kerja Anna. 

3. Kylie Jenner si ratu kosmetik kekinian

Sukses di Bidangnya, Tengok 5 Desain Ruang Kerja Tokoh Terkenalcrafty.diply.com

Kylie Jenner adalah bintang reality show,influencer, dan pebisnis makeup ini merupakan sosok yang sangat terkenal khususnya di akhir dekade 2010-an. Kylie Jenner mendirikan Kylie Cosmetics pada 2016 dengan meluncurkan produk andalannya, Kylie Lip Kits. Sejak saat itu, bisnisnya meledak dan membuatnya menjadi salah satu orang terkaya paling muda di dunia. Kylie pernah membuat video tur kantornya dan tampak bahwa warna putih, pink, dan hitam adalah warna dominan yang ada di kantornya. Ruang kerjanya juga dipenuhi dengan furnitur-furnitur dengan warna senada dan desain modern kontemporer. 

Baca Juga: 15 Ide Dekorasi Kamar Kos Minimalis buat Anak Kuliahan

4. Desainer fesyen melegenda, Diane Von Furstenberg

Sukses di Bidangnya, Tengok 5 Desain Ruang Kerja Tokoh Terkenalcareergirldaily.com

Desainer fesyen yang telah berkarya sejak 1973 ini merupakan penemu siluet wrap dress yang sangat populer di industri fesyen. Ruang kerja Diane tampak sedikit berantakan dibanding tokoh-tokoh lain di sini. Meja kerjanya penuh dengan buku-buku gambar yang berisi desain-desainnya, pensil warna, dan foto-foto di belakang meja kerjanya yang membuat ruang kerja Diane tampak lebih realistis, hangat, dan dekat.

5. Aktris dan ethical entrepreneur, Jessica Alba

Sukses di Bidangnya, Tengok 5 Desain Ruang Kerja Tokoh Terkenalonekingslane.com

Aktris yang banting setir menjadi pengusaha ini adalah salah satu pendiri The Honest Company, perusahaan kosmetik dan produk perawatan kulit yang ramah lingkungan dan alami. Ruang kerja Jessica tampil feminin dan manis dengan warna pink yang dominan dari meja kerjanya yang menyolok. Sisanya, perabot-perabot yang ada cenderung modern dan minimalis dengan warna putih dan silver. Jessica juga menambahkan bunga-bunga yang beraneka warna untuk kesan yang alami dan cantik. 

Nah, kira-kira desain ruang kerja seperti apa yang akan membuat kamu menjadi lebih terinspirasi?

Baca Juga: 8 Desain Kamar Mandi Eklektik-Minimalis, Tren Baru Nih! 

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya