Comscore Tracker

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang Bangunan

Kira-kira kenapa bisa gagal, ya?

Sejauh ini tukang bangunan selalu dianggap memiliki kemampuan untuk mendirikan sebuah bangunan. Tapi mereka juga manusia, pasti ada kesalahannya.

Seperti yang terlihat pada potret-potret hasil kerja gagal ini. Mungkin nasibnya lagi apes ya. Yuk, simak deretan potretnya.

1. Wah, kalau ini kayaknya kerjanya malas-malasan nih. Gajinya belum cair kali ya

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang BangunanInstagram.com/dagelancomedy

2. Duh, kok tiangnya pada roboh begitu. Semoga saja jembatannya tetap bisa kuat ya

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang BangunanInstagram.com/awreceh.id

3. Mau dilihat dari mana pun, posisi kloset satu ini tetap bikin bingung. Ada masalah apa dengan tukangnya?

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang BangunanTwitter.com/ketololan_tolol

4. Ketika tukang bangunan mengekspresikan jiwa seni mereka. Tapi berpengaruh dengan kekokohan temboknya gak tuh?

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang BangunanInstagram.com/randomshitpost.mp4

5. Duh, apes banget. Baru selesai segini saja sudah ada yang roboh. Kurang ngopi, nih!

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang BangunanInstagram.com/asupanmemekocak

Baca Juga: 10 Meme Lucu Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain, Kocak Maksimal

6. Siapa yang punya ide pakai lantai bermotif hitam putih begini ya? Tangganya jadi gak kelihatan tuh

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang Bangunanizismile.com

7. Walah, kalau misalnya gak cukup jangan dipaksain juga kali. Kan jadi jelek hasilnya

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang Bangunanizismile.com

8. Ini harus menunggu menggenang dulu baru bisa surut airnya. Atau bahkan gak bakal bisa surut sepenuhnya tuh

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang Bangunanizismile.com

9. Masih terheran-heran kenapa ada kayu besar di tengah-tengah rumah ini. Gak bisa dipotong saja?

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang Bangunanizismile.com

10. Entah apa konsepnya, tapi kalau bentuk pintunya seperti ini rasanya jadi aneh saja

Bikin Elus Dada, 10 Potret Kegagalan Kerja Tukang Bangunanizismile.com

Itu dia deretan potret hasil kerja tukang bangunan gagal. Pengin dimaklumi, tapi kalau kesalahannya seperti ini ya gimana gak emosi.

Baca Juga: 10 Potret Tukang Bangunan Lagi Gabut, Kelakuannya Bikin Ngakak Parah

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya