Comscore Tracker

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas Dipakai

Loh kok jadi begitu?

Rasa nyesek pasti dialami oleh setiap orang yang salah membeli produk. Apalagi yang dibeli adalah skincare, salah satunya masker kecantikan yang harganya gak murah.

Para warganet ini pernah merasakan nasib apes itu. Mulai dari motif masker yang nyeleneh sampai tertipu saat beli di online shop, yuk simak deretan potret kocaknya.

1. Ini mungkin di bungkusnya gambar Doraemon lucu. Tapi pas dipakai malah jadi begini

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiTwitter.com/mnopqrachma

2. Ternyata di dalamnya beneran gambar naga. Kocak juga nih maskernya

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiTwitter.com/txtdarionlshop

3. Waduh, itu sih untuk membuat sepatu kinclong bukan wajah yang kinclong. Salah berat!

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiInstagram.com/awreceh.id

4. Kira-kira cara menghilangkannya bagaimana ya? Susah dan butuh berhari-hari lho, apalagi di wajah

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiFacebook.com/cherry.tattuu.5

5. Ya lagian krim untuk bikin otot panas malah dipakai di wajah. Biar memanaskan otot-otot wajah ya?

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiInstagram.com/duhreceh.id

Baca Juga: Ada-ada Aja, 10 Desain Masker Ini Bikin Penggunanya Terlihat Kocak

6. Pas dibuka sih imut banget gambarnya Winnie The Pooh. Tapi pas dipakai ternyata tak seimut yang ada di gambar

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiInstagram.com/flashback_post

7. Nah, ini nih beneran salah beli. Masker wajah yang dimaksud harusnya ya masker kecantikan. Ini malah pakai masker mulut di wajah

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas Dipakaime.me

8. Kalau yang sering tertipu pasti beli maskernya yang diiklankan di sini deh. Hasilnya bisa diedit sesuka hati

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiTwitter.com/affriskii

9. Kunyit harusnya bisa untuk maskeran. Mungkin ada yang salah dalam pemilihan bahan atau cara pakainya nih

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiTwitter.com/ibuibuyakult

10. Bolongan mata dan hidung di masker wajah ini gak pas. Malah jadi kayak pakai topeng yang biasa dipakai oleh maling nih

Niat Merawat Wajah, 10 Masker Kecantikan Ini Malah Aneh Pas DipakaiTwitter.com/yuwkapanio

Nah, itu dia deretan potret orang salah beli masker wajah atau masker kecantikan. Semoga saja di balik apesnya mereka ada hasil yang memuaskan ya.

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Suami Salah Beli Titipan Istri, Bikin Auto Diomelin

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya