Comscore Tracker

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang Mancing

Kalau gini malah bikin mancing lebih ribet

Tidak bisa dipungkiri jika memancing merupakan hobi yang asyik bagi sebagian orang, terutama para cowok. Gak jarang para pemancing berulan nyeleneh saat melakukan aktivitasnya.

Seperti yang terlihat pada deretan potret ini, dijamin bikin kamu tepok jidat. Yuk simak deretan potret kocaknya.

1. Pamer foto mau mancing nih. Tapi kenapa background-nya kuburan ya. Mau mancing di kuburan?

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang MancingTwitter.com/helowmad

2. Lah, beneran ada yang mancing dikuburan nih. Nanti kalau yang narik kailnya bukan ikan, baru tahu rasa

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang MancingTwitter.com/helowmad

3. Pokoknya yang penting yakin lah ya. Mau dapat ikan syukur, dapat hikmahnya juga gak apa-apa

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang MancingTwitter.com/helowmad

4. Kalau mancingnya di sini sudah pada tahu lah ya bakal dapat apa. Sudah, jangan dibayangin!

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang MancingTwitter.com/helowmad

5. Ada yang tahu gak ini pemancingan di mana? Lumayan banget dapatnya mobil, walaupun habis itu biaya servisnya bakal membengkak

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang MancingTwitter.com/helowmad

Baca Juga: Terciduk! 10 Kelakuan Absurd Orang Bikin Tepok Jidat, Dipotret Diam-diam

6. Benar juga ya kata orang, memancing itu memang menguji kesabaran. Termasuk melihat foto ini juga melatih kesabaran, lho

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang MancingTwitter.com/helowmad

7. Mancing ikan kok malah dapatnya dalaman. Punya siapa nih yang nyangkut?

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang Mancing1cak.com

8. Memancing gak cuma butuh waktu satu atau dua jam. Daripada capek jongkok, mending sekalian bawa kasur

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang MancingInstagram.com/anam_chenel

9. Ini yang namanya totalitas. Mancing sampai masuk ke kolamnya. Tapi apa gak malah bikin ikannya kabur, tuh?

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang Mancing1cak.com

10. Nah, khusus untuk yang gambar satu ini namanya memancing keributan dan memancing emosi para pemancing. Berani coba?

Aneh Banget, 10 Potret Absurd Bapak-bapak Sedang MancingFacebook.com/memecomiclovers.indonesia

Itu dia deretan potret nyeleneh bapak-bapak saat lagi mancing. Hitung-hitung untuk menghilangkan stres, jadi ya bebas deh.

Baca Juga: 10 Potret Pamer Hasil Pancingan Ini Ending-nya Tak Terduga, Kocak Abis

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya