Comscore Tracker

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluin

Kalau begini malah jadi gak pede, dong!

Modifikasi kendaraan memang memerlukan keapikan dan ketelitian. Maka itu, urusan modifikasi mestinya diserahkan pada yang ahli. 

Kalau dikerjakan oleh tangan-tangan amatir, justru kendaraan yang dimodifikasi hasilnya bisa jadi absurd banget. Seperti yang terjadi pada mobil modifikasi ini. Yuk, simak potretnya.

1. Begini jadinya kalau pemotor tapi gak mau kepanasan. Malah mirip bajaj gak, sih?

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

2. Kalau lampu yang terpasang di mobil ini dihidupkan semua mungkin bisa untuk menerangi masa depan

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

3. Ketika belum kesampaian beli mobil mewah. Berandai-andai dulu boleh, kan?

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

4. Banyak banget aksesorinya. Gak terbayang pandangan sopirnya pasti ketutupan, deh

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

5. Kalau bersanding dengan mobil ini pas di perempatan pasti salting banget. Berasa diliatin terus

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

Baca Juga: 10 Potret Mobil Dipakai untuk Angkut Barang Tak Terduga, Bikin Ngakak

6. Serius nih setir mobilnya ada di tengah? Terus dua kursi di depan itu untuk penumpang? Absurd banget

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

7. Waduh, gambarnya gak ada yang lain saja, nih? Menghibur banget kalau lihat mobil ini di jalan

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (ranker.com)

8. Sekalian kasih sabun cuci piring saja, pasti langsung mengkilap tuh kacanya

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (ranker.com)

9. Ini sih namanya delman versi moderen. Bukan lagi ditarik sama kuda tapi sudah pakai motor sebagai tenaganya. Hihihi!

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (ranker.com)

10. Konsepnya peti mati dikasih mesin dan roda. Kok terpikir saja sih ide nyelenehnya

Niat Pamer, 10 Potret Modifikasi Mobil Ini Malah Malu-maluinmodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

Nah, itu dia deretan potret modifikasi mobil yang kreatifnya kebablasan. Kalau menurut kamu, modifikasi mobil ini jadinya bagus atau malah gagal?

Baca Juga: 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah Tangga, Jadi Gak Ada Gunanya

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya