Comscore Tracker

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!

Bukannya ngiri malah pengin ketawa

Hal romantis bisa terjadi kapan saja, termasuk ketika berada dalam momentum makan bersama. Ya, dalam momentum itu disuapi dan menyuapi sering dianggap sebagai sesuatu yang manis dan romantis. Tidak hanya disuapin pacar, melainkan juga anak, teman atau orangtua momennya tetap romantis.

Tapi di deretan potret ini, momen saat sedang disuapin ini gak cuma romantis tapi terlihat kocak juga. Yuk simak deretan potretnya.

1. Emak memang the best. Anaknya di luar boleh saja berpenampilan seperti preman. Tapi kalau di rumah, tetap dimanja oleh emak ya

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!Instagram.com/andhika_lingga

2. Walah, cara minum yang absurd sekali. Apa gak jijik tuh sudah masuk ke mulut temannya tapi disedot lagi?

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!Instagram.com/shitelevisi

3. Gak melulu yang so sweet harus sambil makan makanan mahal. Ini juga sudah romantis banget kok

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!Instagram.com/awreceh.id

4. Beginilah nasib jomblo. Gak ada pasangan, cuma bisa menyuapi karakter dua dimensi saja. Hiks!

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!1cak.com

5. Ternyata banyak juga yang begini demi terlihat romantis. Cuma agak absurd saja sih

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!1cak.com

Baca Juga: 10 Meme Obrolan Kucing Gombal Ini Endingnya Gagal Romantis

6. Hayoo siapa yang sudah besar masih sering disuapin emak? Asal gak ketahuan teman-teman sih gak apa-apa ya

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!Instagram.com/receh.id

7. Walah si ibu. Gara-gara sibuk ngobrol sama temannya, suapannya malah masuk ke mulutnya sendiri tuh

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!Instagram.com/maknews

8. Ini orang kayaknya salah paham deh. Disodorin es krimnya bukannya diambil malah minta disuapin

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!Instagram.com/receh.id

9. Apa yang kira-kira kucing ini batinkan di dalam hatinya ya? Dari ekspresinya sih bete banget kayaknya

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!Instagram.com/catlovers294

10. Memotretnya terlalu jauh nih. Yang jomblo iri jadi ikutan terlihat kan

Bukannya Romantis, 10 Potret Disuapin Ini Malah Berakhir Kocak!Instagram.com/receh.id

Itu dia deretan potret lucu disuapin yang terlihat romantis tapi ngakak juga. Cuma pengin menyuapi tapi momennya kok kocak banget ya.

Baca Juga: Sakitnya Tuh Disini, 10 Chat Gagal Gombal Ini Jawabannya Mak Jleb

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya