Comscore Tracker

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasi

Mulai dari bentuk telor ceplok sampai babi #IDNTimesHype

Nastar mungkin jadi salah satu kue kering yang wajib ada di meja saat Lebaran. Kepopuleran kue yang umumnya berisi selai nanas ini memang tak diragukan lagi.

Jika normalnya nastar berbentuk setengah lingkaran, tapi nastar-nastar ini punya bentuk yang tak terduga hingga tak sesuai ekspektasi. Langsung simak deretan potret kocaknya, yuk.

 

1. Bosan dengan bentuk biasa, nastar satu ini dibuat dengan bentuk seperti babi

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/kendlljr)

2. Ini malah kayak bikin prakarya dari lilin gak sih, seperti anak TK

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/foodfess2)

3. Gak tahu bagaimana ceritanya, tapi kenapa nastar ini bentuknya jadi gepeng begini, ya?

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/bukabesokpagi)

4. Baru sekali ini lihat ada nastar yang dibentuk mirip seperti burger

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/greeentosca)

5. Wah, kalau ini sih jadinya cantik. Jadi sayang mau dimakan

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/mbabunyaron)

Baca Juga: 10 Potret Beli Pakaian Lebaran di Online Shop Ini Bikin Ngakak

6. Sudah bentuknya aneh pas dipanggang gosong lagi, apes banget

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/tdanggraeni_)

7. Entah kenapa kucing kok doyan banget ya nginjekin adonan kue kering?

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/babymingi15)

8. Kalau terinjak adonannya masih basah, pasti bakal mengecap kaki, deh

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/foodfess2)

9. Wah, nastarnya punya mata. Jadi mirip bebek gak, sih?

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/food_fess)

10. Mohon maaf tapi nastar yang satu ini tampilannya agak seram ya, semoga rasanya tidak seram juga

Ngaco Abis! 10 Potret Kocak Nastar Bentuknya Tak Sesuai Ekspektasinastar tak sesuai ekspektasi (twitter.com/luluhgak)

Itu dia deretan potret kocak nastar yang bentuknya tak sesuai ekspektasi. Berani bikin yang lebih aneh, gak?

Baca Juga: 12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran, Bikin Ngakak Meski Gagal

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya