Comscore Tracker

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsApp

Kamu sendiri bisa jawab gak?

WhatsApp menyediakan fitur WhatsApp Story untuk berbagia keperluan, salah satunya ialah mengunggah foto dan video yang menerankan sebuah kenangan. Orang sering juga hanya mengunggah status berupa tulisan.

Tapi siapa sangka kalau status pengguna WhatsApp ini banyak yang kocak. Salah satunya pertanyaan-pertanyaan ini yang jawabannya gak bakal kamu duga. Yuk, simak deretan potretnya.

1. Berasa lagunya Coboy Junior ya. Bukan lagi dicariin tapi langsung dijadikan rebutan

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppTwitter.com/txtdrstorywa

2. Tergantung sih, kalau bakterinya ngeyel ya mau di nasihati berapa kali pun tetap saja gak jadi baik

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppTwitter.com/txtdrstorywa

3. Kalau usus 12 jari ada kukunya ketika mau manicure dan pedicure harus dibedah dulu dong

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppTwitter.com/txtdrstorywa

4. Sekadar saran mending diganti sama Armada saja. Hih! Malah Wali band yang diomongin

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppTwitter.com/txtdrstorywa

5. Iya, ularnya dibawa pulang saja jadi tiap lima menit minta gigit biar nyawanya gak jadi terancam

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppTwitter.com/txtdrstorywa

Baca Juga: 10 Status WhatsApp Kocak Tukang Sayur Ini Bisa Bikin Ngakak Pelanggan

6. Waktu di SMA mata pelajaran Geografi belum diajarin sih. Mungkin harus S3 dulu baru dikasih tahu

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppTwitter.com/txtdrstorywa

7. Siapa yang sudah sampai poin tujuh tapi masih sabar membaca pertanyaan-pertanyaan ini?

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppTwitter.com/txtdrstorywa

8. Sudah baca panjang-panjang sampai bawah kan ya. Lalu ending-nya malah bikin emosi

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppTwitter.com/ibnuabr

9. Gak adil banget memang. Lampu kuning dan hijau yang sama-sama ada di lampu lalu lintas, eh yang disebut cuma merah doang

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppInstagram.com/duhreceh

10. Memangnya bunyi suara kodok seperti itu ya? Lalu yang suara kodok ngorek yang dinyanyian anak-anak itu benar atau gak, pak?

Masuk Akal meski Aneh, Intip 10 Pertanyaan Kocak di Status WhatsAppInstagram.com/duhreceh

Itu dia deretan pertanyaan kocak di status WhatsApp yang jawabannya gak terduga banget. Yah meskipun sudah 2021, pertanyaan macam ini cukup bikin ngakak juga ya.

Baca Juga: Receh Abis, 10 Tebak-tebakan di Status WhatsApp ini Bisa Bikin Ngakak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya