Comscore Tracker

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka Puasa

Ada-ada aja tingkah lakunya

Setelah melawan berbagai macam hawa nafsu di bulan Ramadan, umat muslim akan mendapatkan waktu yang ditunggu-tunggu saban harinya: buka puasa. Tugas berjam-jam menahan lapar dan haus selama satu hari akhirnya selesai sudah.

Biasanya orang bakal khilaf ketika buka puasa. Sehingga kadang terjadi momen lucu yang tadinya gak terduga sama sekali. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Ekspektasi buka puasa pakai nugget. Ketika digigit ternyata isinya tempe

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka PuasaInstagram.com/alawiieeehh

2. Ketika sudah lapar banget, mau nambahin garam malah isinya tusuk gigi. Apes!

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka PuasaTwitter.com/ordurebizarree

3. Haus banget sih boleh saja. Tapi gak gini juga cara minumnya

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka PuasaInstagram.com/wkwkland_real

4. Minum es pakai gelas sudah biasa. Pernah gak minum es pakai tempat seblak?

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka PuasaTwitter.com/inuurl

5. Taruh makanan di mulut saja sudah bikin batal lho

Baca Juga: 10 Momen Kocak Tak Terduga Saat Mau Beli Takjil, Bikin Ngakak

6. Ngasih testimoni online shop pakai foto menu berbuka. Pamer, nih?

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka Puasa1cak.com

7. Cowok ketika harus siapin menu buka puasa di rumah. Sudah seperti mau perang

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka PuasaInstagram.com/aw_lucu

8. Kira-kira orang yang makan ini sudah puasa berapa hari tanpa buka ya?

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka PuasaInstagram.com/humornya.dadang

9. Lagi buka puasa di masjid, eh ada satu tamu tak diundang

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka Puasa1cak.com

10. Tadinya semangat banget mau buka puasa. Lihat menunya gini jadi mendadak kenyang deh

Dijamin Ngakak! 10 Gambar Lucu dan Bikin Heran Saat Buka PuasaTwitter.com/subtanyarl

Itu dia deretan momen lucu ketika mau buka puasa yang bikin ngakak. Kamu jangan sampai dapat momen gak jelas kayak gini, deh!

Baca Juga: 10 Chat Bangunin Sahur Ini Endingnya Tak Terduga, Bikin Ngakak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya