Comscore Tracker

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!

Ikan apa yang matanya banyak? Ikan teri sekilo!

Tebak-tebakan adalah hal yang disukai hampir oleh setiap orang. Bagaimana tidak, hal tersebut bisa membuat kita tertawa dan sejenak melupakan keresahan. Terkadang keinginan tertawa pun muncul tidak melulu dari sesuatu yang lucu, melainkan juga karena tebak-tebakannya terlalu garing.

Tapi kalau meme tebak-tebakan di bawah ini dijamin bakal bikin kamu ngakak beneran. Kalau bisa temukan jawabannya, tandanya kamu hebat. Simak deretan memenya yuk.

1. Penjualnya seperti warteg waktu bulan puasa nih, ditutupin tirai

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!Facebook.com/habibi.ahmaddelaapansatu

2. Ya, benar juga sih. Kalau gak direm, mau lampu merah, kuning, atau hijau pasti bakal jalan terus saja

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!1cak.com

3. Tebakan dan ekspresi anjingnya ngeselin banget ya

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!1cak.com

4. Ketika anak IPA dan matematika main tebak-tebakan. Bikin mikir banget

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!1cak.com

5. Kalau ini sih gak cuma ikan teri. Ikan lele atau nila sekalipun matanya bakal banyak kalau ada seember

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Pemilik Asli Rambut Panjang Ini Bikin Kamu Salah Tebak

6. Waduh, sudah memendam rasa terus malah diketawain lagi sama Tasya Rosmala

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!Facebook.com/memecomicgopoid

7. Hmmm, tebakan lawas tapi masih okelah. Masih bikin senyum. Hihihi!

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!Facebook.com/mhi.id

8. Gak suruh kuras air laut sekalian saja nih? Pertanyaannya kok bikin emosi ya

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!Facebook.com/ili.chandra.9

9. Jangan-jangan Avengers kesal sama Thanos gara-gara tebakan ini, nih!

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!Instagram.com/anekahumor

10. Masih TK sudah disuruh mikir. Begini deh jadinya

Saking Recehnya, 10 Meme Tebak-tebakan Ini Malah Bikin Ngakak!Instagram.com/tebaktebakin

Itu dia deretan meme tebak-tebakan yang recehnya bikin pusing tujuh keliling. Lebih baik dijawab atau diabaikan saja nih?

Baca Juga: 10 Tebak-tebakan Status WhatsApp ini Receh, Tapi Bikin Ngakak Banget

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya