Comscore Tracker

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling Berkesan

Jleb! Langsung ke hati!

Masa kecil ialah masa-masa paling sering diomelin emak. Meski begitu, tidak sedikit orang yang masih mendapat omelan emaknya ketika ia telah beranjak dewasa.

Dari banyaknya omelan yang dikeluarkan emak, ada beberapa omelan klise yang sering banget diucapkan hingga menjadi ciri khas. Yuk simak deretan meme omelan klise emak ini.

 

1. Kalimat andalan emak dalam memulai omelan. Iya, iya mak ampun

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling BerkesanFacebook.com/profile.php?id=100046254212739

2. Kata mutiara apa yang keluar dari mulut emak ketika melihat ada handuk di atas kasur?

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling BerkesanFacebook.com/profile.php?id=100055022914019

3. Emak punya sharingan kali ya? Dia bisa menemukan barang yang padahal udah dicari sebelumnya tapi gak ada

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling BerkesanInstagram.com/mrci.id

4. Mending sih masih dikasih. Apesnya lagi kalau cuma diomelin doang tapi tetap gak dikasih uang

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling BerkesanFacebook.com/luh.n.sari.96

5. Omelan yang bikin serba salah. Jawab salah tapi kalau diam juga salah. Harus gimana, nih?

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling BerkesanInstagram.com/statuslucu_official

Baca Juga: 10 Meme Aku di Mata Emak Ini Kocak tapi Bikin Serba Salah

6. Cari pakai mata bukan pakai mulut, adalah omelan paling ikonik dari emak-emak

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling Berkesanmemecomic.id

7. Tapi tentu saja melakukannya dalam hati. Kalau melakukan langsung di depan emak, bisa disambit nanti

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling BerkesanInstagram.com/statuslucu_official

8. Perkara lupa membawa handuk ke kamar mandi saja diomelin. Huhuhu

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling BerkesanInstagram.com/koplak.ngakak

9. Batuk dikit dibilang banyak minum es. Pusing dikit juga dikira biang keladinya gara-gara banyak minum es. Semua sakit yang disalahin es teroosss

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling Berkesanesmemes.com

10. Selain cari pakai mata, omelan klise jalan pakai mata ini juga sulit untuk dipraktikkan. Cuma SpongeBob yang bisa

Sering Diucapkan, 10 Meme Omelan Emak Ini Dianggap Paling BerkesanInstagram.com/plespongebob

Nah, itu dia deretan meme omelan klise emak yang makjleb banget. Omelan mana yang sering kamu dapatkan dari emak?

Baca Juga: 10 Meme Menurut Emak Ini Gak Ada yang Bisa Protes, Kocak Abis

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya