Comscore Tracker

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyo

Udah lama deket, ternyata gak judo!

Menampilkan berbagai macam cabang olahraga, Olimpiade Tokyo 2020 seakan menjadi hiburan bagi masyarakat di tengah kelamnya pandemik. Bukan cuma badminton dan sepakbola, ada banyak cabor lain yang Indonesia juga punya wakil untuk memperebutkan medali di sana.

Namun ada kekocakan ketika nama cabor Olimpiade ini dipelesetkan dalam bentuk meme untuk para jomblo. Ending-nya malah bikin baper. Simak deretan memenya, yuk.

1. Tendangan lawan saat bertarung di arena taekwondo sakitnya masih bisa ditahan. Tapi kalau mantan ngasih undangan, sakitnya mana tahan

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (instagram.com/andumhumor)

2. Siapa nih yang masih sering ingat kenangan indah bersama mantan? Move on, yuk

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (instagram.com/andumhumor)

3. Untung di Olimpiade cabor menembaknya bukan menembak gebetan. Kasihan yang jomblo

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (instagram.com/andumhumor)

4. Beratnya beban di cabor tolak peluru gak seberat kalau disuruh ninggalin kamu

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (instagram.com/andumhumor)

5. Pasti supaya bisa lompat jauh-jauh dari kenangan bersama mantan, kan?

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (instagram.com/andumhumor)

Baca Juga: 10 Meme Cabang Olahraga Olimpiade yang Nyelenehnya Bukan Main

6. Biar makin berat badan si mantan sekalian ikut diangkat saja. Hihihi!

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (instagram.com/andumhumor)

7. Panjat pinang gak jadi cabang olahraga di Olimpiade, sih. Tapi meme ini kok sedih juga, ya

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (dok. IDN Times)

8. Lomba lari jarak jauh cocok nih untuk yang lagi patah hati. Pasti lega rasanya lari kenceng sambil menangis

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (dok. IDN Times)

9. Ini cabang olahraga tolak peluru atau tolak perasaan? Kok ngenes banget begini kriterianya

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (dok. IDN Times)

10. Kirain nama salah satu cabor yang dipertandingakan di Olimpiade Tokyo, ternyata bukan

10 Meme Kocak Pelesetan Cabang Olahraga Olimpiade Tokyomeme pelesetan cabor Olimpiade (dok. IDN Times)

Itu dia deretan meme lucu pelesetan cabang olahraga Olimpiade Tokyo yang malah bikin baper. Warganet bisa saj nih melesetkan nama cabornya.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Olimpiade yang Bikin Ketawa, Semangat Dukung Indonesia

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya