Comscore Tracker

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis Masker

Antara malu dan lucu kalau lihat yang pakai

Setelah pandemik COVID-19 tiba, masker mendadak menjadi barang yang amat penting untuk dibawa. Jenisnya pun macam-macam sesuai kebutuhan dan tingkat keamanannya.

Namun, macam-macam jenis masker pada deretan meme ini antimainstream banget. Simak meme-meme kocaknya yuk.

1. Pakai masker biasa saja kadang suka sulit bernapas, ini dilapisi bahan yang tebal apa gak susah tuh napasnya?

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

2. Masker yang sudah populer di kalangan anak sekolah sejak dulu. Jangan dipakai untuk kepentingan kesehatan lho, ya!

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

3. Memang aman sih kalau pakai masker segini banyak. Tapi apa tidak boros jadinya?

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

4. Buat orang yang perokok berat, ada juga nih masker khususnya. Jadi gak ribet ya

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

5. Cocok untuk yang mau pakai masker tapi tetap ingin terlihat penampilan wajahnya

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

Baca Juga: 10 Potret Masker Edisi New Normal Ini Bikin Salah Fokus

6. Masker bukan untuk menghindari virus, tapi mengelabuinya. Kalau makan tinggal mangap doang nih gak ribet

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

7. Masker anti keringetan nih. Cocok untuk pekerja luar ruangan. Keringat langsung diserap semua. Hihihi!

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

8. Agar tampilannya tetap terlihat racing, pakai masker jenis GP ini dong! Berasa pembalap MotoGP gitu deh

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

9. Tahu band metal Slipknot? Pria ini pasti fans setianya deh. Maskernya mirip topeng personel band itu tuh

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

10. Agar outfit couple kamu sempurna di masa pandemik ini, gak lengkap tanpa pakai masker couple satu ini

Bentuknya Aneh tapi Kocak, Intip 10 Meme Macam-macam Jenis MaskerInstagram.com/yukngakak.id

Nah, itu dia deretan meme lucu macam-macam jenis masker yang bikin ketawa. Tertarik untuk memakai salah satu dari masker di atas?

Baca Juga: Ada-ada Aja, 10 Desain Masker Ini Bikin Penggunanya Terlihat Kocak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya