Comscore Tracker

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang Lain

Apakah ada meme yang relate denganmu?

Setiap orang memiliki kebiasaannya masing-masing. Meski terkadang, ada beberapa kebiasaan yang tidak umum bagi orang lain yang melihatnya.

Seperti yang tergambar pada deretan meme di bawah ini. Mungkin salah satunya atau lebih ada yang relate dengan kamu. Cekidot!

1. Bagi sebagian orang, makan dengan kaki diangkat satu punya kenikmatan tersendiri. Kamu tim yang mana nih?

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/statuslucu_official

2. Kalau kupas mangga untuk dimakan sendiri, gak perlu lagi deh dipotong dadu. Langsung comot saja

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/explorememe.id

3. Sudah disediakan tangga, tapi malah menyusahkan diri sendiri ya

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/statuslucu_official

4. Mau pergi kerja, main atau olahraga, ada yang outfitnya itu-itu saja juga?

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/kegoblogan.unfaedah

5. Kebiasaan murid yang duduk di barisan belakang. Yang lain belajar, di belakang malah sibuk makan

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/ngebatincuy

Baca Juga: 10 Meme Dunianya Emak-emak Ini Gereget Banget, Gak Ada Lawannya!

6. Boro-boro ngadain pesta. Orang yang ngucapin saja biasanya cuma keluarga

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/randomparatolols

7. Bangun tidur biasanya duduk dulu lama di kasur untuk mengumpulkan nyawa

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/bwi.ngakak

8. Orang lain sudah gandengan tangan beneran, kamu masih halu saja. Hihihi!

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/siapasayang_

9. Sudah gandengannya sama kaki, kakinya kaki sendiri lagi. Ngenes banget sih, mblo

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/sejiwatinja

10. Kirain orang lain sudah sukses dia bakal sukses juga. Gak tahunya masih tidur saja. Berasa Putri Tidur nih ye

Kocak Parah, Intip 10 Meme Tentang Kebiasaan Aku Vs Orang LainInstagram.com/receh.id

Itu dia deretan meme kebiasaan aku vs orang lain yang bisa bikin ngakak. Ada yang relate dengan kehidupan kamu gak?

Baca Juga: 10 Meme Beda Kelakuan Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya